TONY BANUNAEK, AMANKAN SATU MEDALI EMAS UNTUK TTS - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 15 November 2022

TONY BANUNAEK, AMANKAN SATU MEDALI EMAS UNTUK TTS

 



KOTA KUPANG-$P, Satu medali emas dari cabang olahraga(CABOR) Catur pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Nusa tenggara timur tahun 2022, Minggu(13/11/2022) malam berhasil di amankan Master Catur Steven Banunaek Pecatur asal Kabupaten Timor tengah Selatan.

 

Diketahui media ini, Steven Banunaek berhasil meraih medali emas pada kelas Catur Kilat/Blitz setelah mengalahkan pecatur asal Kota Kupang, Rote Ndao, Sumba Timur dan Alor.

 

“Medali Emas saya raih pada Cabang Olahraga Catur khususnya pada Kategori Catur Kilat/Blitz, setelah mengalahkan teman-teman dari Kabupaten Lain”, Ucap Steven saat dihubungi Via WhatsApp

 

Informasi yang dihimpun media ini, khusus cabang olahraga Catur pada Pekan Olahraga Provinsi Nusa tenggara timur. Tim Catur Kabupaten Timor tengah Selatan telah menyumbangkan satu emas, satu petak dan satu perunggu.

 

Medali Emas diraih oleh Steven(Tony) Banunaek, perak oleh Yohanis Soinbala dan satu medali perunggu diraih pada kelas beregu catur Kilat/Blitz


Uksam Selan yang dihubungi media ini mengatakan bahwa khusus Cabor Olahraga Catur masih terus berjalan dan masih ada harapan bagi kita untuk meraih medali. (Yabes Nubatonis)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman