14 KEPALA KELUARGA DI OLAIS TERIMA BANTUAN RUMAH DARI YPKM - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 Desember 2022

14 KEPALA KELUARGA DI OLAIS TERIMA BANTUAN RUMAH DARI YPKM



OLAIS-$P, Tak kenal lelah dan terus bergerak, Yayasan Pelita Kehidupan Masyarakat (YPKM) Kabupaten timor tengah selatan dibawah Pimpinan Sandy Rupidara, terus berbagi kasih  untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah dan rumah layak huni  di Kabupaten TTS.

 

Setelah berbagi diberbagai desa di Kabupaten Timor tengah selatan kali ini giliran Desa Olais Kecamatan Kuanfatu mendapatkan bantuan langsung 14 unit rumah layak huni (27/12/2022).


Kepada media ini, Ketua YPKM Sandy Matias Rupidara mengatakan, berkat komunikasi yang terjalin baik antar teman-teman  dari YPKM hingga akhirnya bantuan  berupa rumah  14 unit terealisasi hari ini.


“Kami  yang terhimpun di yayasan pelita kehidupan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar desa Olais dan kepala Desa Olais yang sudah bekerjasama dengan baik sehingga proses penyerahan  14 unit rumah bantu berjalan dengan baik" Ucap Sandy


Dirinya berharap, aksi kemanusiaan yang direalisasikan dalam bentuk pemberian rumah semoga akan mampu menggubah keterbatasan ekonomi  masyarakat,


"Kami berharap dengan bantuan ini, bisa menjadi berkat buat masyarakat dan mampu mengubah keterbatasan ekonomi masyarakat" Harap Sandy


Dalam kesempatan yang sama Kepala desa Olais Yosepus Nufeto menyampaikan limpah terimakasih kepada YPKM dan Kasogi akan terus berlanjut, hingga masyarakat bisa merasakan bantuan.


“Saat ini masyarakat yang masih membutuhkan bantuan  sandang dan pangan dan sejumlah kebutuhan lainnya, olehnya kami sebagai pemerintah setempat dalam hal ini kami pemerintah desa  khususnya Desa Olais  akan bekerja sama dengan masyarakat dan Yayasan Pelita Kehidupan Masyarakat.


Sementara itu,  Orance warga Desa Olais menyampaikan terimakasih kepada  YPKM dan Kasogi,


"Terimakasih kepada YPKM dan Kasogi untuk bantuan yang telah diberikan kepada kami masyarakat Desa Olais, Doa kami semoga Bapak Sandy Rupidara dan tim terus menjadi berkat buat masyarakat Timor tengah selatan dan semoga kerjasama ini bisa terus berjalan" Pungkas Orance. (Marfin Honin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman