LAGI-LAGI GADIS 15 TAHUN DI ABANSEL ALAMI PELECEHAN - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 15 Januari 2023

LAGI-LAGI GADIS 15 TAHUN DI ABANSEL ALAMI PELECEHAN



PANITE-$P, Setelah ayah kandung dilaporkan dalam dugaan telah melakukan persetubuhan terhadap anak sendiri, oknum sekretaris gereja dalam dugaan melakukan persetubuhan terhadap gadis lima belas tahun. Satu lagi, NN gadis lima belas tahun yang masih berstatus pelajar harus mengalami pelecehan yang di duga telah dilakukan oleh JS(38) warga Desa Batnun Kecamatan Amanuban Selatan.


Sesuai surat tanda terima laporan polisi dengan Nomor : STTLP/B/17/I/2023 RES TTS, JS dilaporkan dalam dugaan telah melakukan tindak pidana pelecehan


Informasi yang dihimpun media ini, kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu 7 Januari 2023 pada natal bersama di rumah Abraham Misa RT.014, RW.006 Desa Batnun Kecamatan Amanuban Selatan.


Sekitar pukul 23.00 Wita, Korban datang ke tempat Natal. Saat hendak masuk ke acara, JS terduga pelaku langsung mencegat korban di luar tempat Pesta kemudian memeluk Korban, meremas Buah Dada, Mencium, Memegang Alat Vital/Kemaluan dari NN.


Dalam kondisi dibekap, JS lalu mengajak NN untuk berhubungan badan namun NN menolak dan berhasil menggigit tangan kiri JS lalu NN berteriak dan terlepas dari dekapan JS. Setelah terlepas, sesuai pengakuan NN. JS masih berupaya dan sempat kembali memeluk NN.

Atas kejadian tersebut, pihak JS telah mendekati keluarga NN untuk persoalan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan tetapi ditolak pihak NN dan pihak NN memilih untuk melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. (Yabes Nubatonis)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman