WARGA DESA TETAF DITEMUKAN TAK BENYAWA - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 Januari 2023

WARGA DESA TETAF DITEMUKAN TAK BENYAWA

 


TETAF-$P, ST(57) Warga RT.012/RW.03 Desa Tetaf Kecamatan Kuatnana Kabupaten Timor tengah selatan, Senin(17/01/2023) ditemukan tak bernyawa di sebuah hutan kecil dekat pemukiman penduduk.


Tentang kejadian ini, sesuai pengakuan pihak keluarga yang berada di lokasi mengatakan jika ST sudah keluar dari rumah sejak kemarin(16/01/2022) pagi setelah sarapan pagi.


Hingga malam(16/01/2023), korban tak kunjung pulang sehingga membuat keluarga cemas dan memilih untuk mencari. Keluarga memilih untuk melakukan pencarian, dikarenakan korban selama ini tidak memiliki riwayat penyakit. 


Dari hasil pencarian, korban akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa dan dalam posisi tertelungkup tepat di bawah sebuah pohon asam.


Ditemukannya ST yang sudah dalam kondisi meninggal sontak menggegerkan warga setempat hingga masyarakat setempat memenuhi tempat ditemukannya jasad ST


Setelah ditemukan, keluarga menghubungi anggota Pos Pol Neonmat dan tepat pukul 13.00 Wita, pihak kepolisian bersama anggota tiba di lokasi untuk melihat langsung korban dan menunggu tim medis untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Hingga berita ini diturunkan, tim media masih menanti hasil pemeriksaan tim medis dan Polsek Amanuban Barat  (Redaksi SoePost)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman