ANIAYA WARGA, KADES OINLASI KIE DIPOLISIKAN - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 10 Februari 2023

ANIAYA WARGA, KADES OINLASI KIE DIPOLISIKAN

 


KIE-$P, Kepala Desa Oinlasi Kecamatan Kie Kabupaten Timor Tengah Selatan Yermias Nomleni, Sesuai Laporan Polisi dengan Nomor LP/06/II/2023/SEK KIE tertanggal 10 Februari dan laporan diterima oleh Aipda Jeri L. Kase. Dilaporkan SN warga desa Kie dalam dugaan telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap SN.


Terhadap peristiwa ini, SN yang dihubungi media ini mengatakan bahwa dirinya tidak pernah ada persoalan apa pun dengan Kades Yermias Nomleni,


“Sejak tinggal di Desa Oinlasi Kie, saya tidak pernah ada persoalan dengan Bapak Yermias Nomleni. Apa lagi beliau Kepala Desa, saya pasti menghargai dia.”


“Kalau terkait kejadian sampai saya dipukul, itu saat saya ditelepon mama Pendeta untuk membantu mama Pendeta memindahkan barang milik mama Pendeta Ke Pastori”


“Saat bertemu dengan mama Pendeta Bapak desa sudah ada dan lagi ribut-ribut entah ribut karena persoalan apa saya juga tidak tahu. Tidak lama bapa desa datang ke arah saya dan berkata “Kau Juga Termasuk” setelah itu langsung pukul satu di atas pipi bagian kanan” 


“Atas perbuatan tersebut, tentunya saya yang dalam posisi tidak tahu apa-apa tapi jadi korban pemukulan meminta ada keadilan terhadap saya. Kalau namanya Pemimpin tidak harusnya tangan besi tapi harus bisa memberi contoh yang baik bagi kami masyarakat kecil” Pungkas SN


Terhadap hal ini, Kepala Desa Oinlasi Kecamatan Kie Yermias Nomleni telah dihubungi media ini melalui WhatsApp namun belum merespon. (Yabes Nubatonis)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman