KAPOLRES PIMPIN UPACARA PELANTIKAN DAN SERTIJAB DILINGKUP POLRES TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 Februari 2023

KAPOLRES PIMPIN UPACARA PELANTIKAN DAN SERTIJAB DILINGKUP POLRES TTS

 


Kota Soe, Soepost.com- Upacara Pelantikan Kabag Ren dan Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Mollo Utara, serta Kapolsek Kuanfatu Selasa, 21 Februari 2023 pukul 08.30 Wita di Lapangan Apel Polres Timor Tengah Selatan Dipimpin langsung Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa 


Dalam upacara tersebut, Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I. Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K. sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara Ipda Aris Rudolf Riwu, S.H. Turut hadir dalam upacara ini Waka Polres TTS, Ketua dan Wakil Ketua Yayasan Kemala Bayangkari TTS bersama pengurus dan staf, Para Kabag, Kasat, Kasie, Para Kapolsek, Bintara serta ASN Polres TTS. 



Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian  Daerah Nusa Tenggara Timur No., KEP/69/ II/ 2023 tanggal 07 Februari 2023 Kapolres Timor Tengah Selatan melantik  AKP Agustinus H. D. Solle sebagai pejabat baru Kabag Ren Polres TTS. Sementara pejabat yang melaksanakan sertijab yakni IPTU Helmi Wildan, S.H. sebagai pejabat lama Kasat Reskrim Polres TTS digantikan oleh IPTU Fernando Oktober, S.Tr.K sebagai pejabat baru Kasat Reskrim Polres TTS; IPTU I Pande Made Wardika sebagai pejabat lama Kapolsek Mollo Utara digantikan oleh IPDA Maksi Oematan, S.H. sebagai pejabat baru Kapolsek Mollo Utara;


IPTU Nicolas R. Bisinglasi sebagai pejabat lama Kapolsek Kuanfatu digantikan oleh IPTU Edwin F. Lalang sebagai pejabat baru Kapolsek Kuanfatu.

Dalam amanatnya, Kapolres TTS menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kuanfatu IPTU Nicolas Bisinglasi atas dedikasi dan loyalitas serta Ibu yang mendampingi suami dalam melaksanakan tugas di Polres Timor Tengah Selatan. 


"Saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini." 



Ia Berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan Polres TTS dan masyarakat Kabupaten TTS serta selalu memantau situasi kamtibmas yang ada di lapangan dan selalu melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh politik serta bersinergi dengan instansi terkait agar dapat membawa kesegaran bagi pelaksana tugas baik dalam bidang pembinaan atau bidang operasional serta dapat bekerja sama selalu antar bagian, satuan dan Polsek untuk kemajuan Polres TTS.

Sementara tentang pemberhentian jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polda Nusa Tenggara Timur Ia menyampaikan bahwa ini menjadi upaya penyegaran organisasi dan pengembangan karier bagi personil Polri Polda NTT. 


"Pelantikan dan serah terima jabatan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan asesmen yang sistematis yang bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan Polri." Rohaniwanan dalam pengambilan sumpah yaitu Pdt. Yeny Manao, S.Th dan Rm. Thimotius Rojobele Segu Wake. (Redaksi Soe Post)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman