Asah Kemampuan Menembak Kodim 1621 TTS, Gelar Latbak Jatri (latihan menembak senjata ringan). - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 30 Maret 2023

Asah Kemampuan Menembak Kodim 1621 TTS, Gelar Latbak Jatri (latihan menembak senjata ringan).

 


TTS-Soepost.com, Dalam rangka memelihara kemampuan menembak prajurit Kodim 1621/TTS menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan senapan Triwulan I TA. 2023,  bertempat di lapangan tembak kodim 1621  TTS Rabu (29/03/2023).


Kegiatan Latbakjatri pada Triwulan I ini dilaksanakan selama tiga hari mulai hari Selasa s.d Kamis, tanggal 28 s.d 30 Maret 2023



Selaku Komandan Latihan, Kapten inf Gunawan Budi Haryanto melaksanakan apel pengecekan terhadap personel pelaku dan penyelenggara sebagai bagian dari prosedur latihan.



“Disampaikan bahwa pada pelaksanaan latihan menembak menggunakan munisi tajam ini, agar seluruh pelaku mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun material guna menghindari adanya kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan. Selain itu manfaatkan kesempatan latihan dengan maksimal dan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti,” ujarnya.



Sementara itu, Komandan Kodim 1621/TTS  Letkol inf Sobirin S,Ag.,M.Si  saat di temui pendim 1621/TTS mengatakan, latihan yang dilaksanakan mulai hari ini merupakan upaya pemeliharaan kemampuan para prajurit, khususnya dalam bidang menembak. Kemampuan menembak sangat penting dan wajib dimiliki para Prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan.


Kepada seluruh prajurit yang berada di lapangan tembak, saya tekankan ikuti prosedur di tempat menembak dan utamakan faktor keamanan, dengan mengikuti semua arahan dari koordinator menembak. Laksanakan kegiatan ini dengan sungguh – sungguh jangan asal lewat saja, agar latihan ini dapat berjalan dengan maksimal." Pungkasnya

**Sumber Pendim 1621 TTS**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman