Beragam Kegiatan Melengkapi Ujian Praktek SMP N 3 Amabi Oefeto Timur Satu Atap - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 Maret 2023

Beragam Kegiatan Melengkapi Ujian Praktek SMP N 3 Amabi Oefeto Timur Satu Atap

 


Oemolo, Soepost.com – Ujian Praktek SMP Negeri 3 Amabi Oefeto Timur Satu Atap Kabupaten Kupang diisi dengan beragam kegiatan. Kegiatan cipta baca puisi dengan tema guru, percakapan dalam bahasa inggris, cara membuat magnet, senam, cerita sejarah Gereja Bukit Moria Aeka, tarian flores, dens, dan cara membuat rampenyet kacang tanah . 


Ujian praktek ini dimulai dari tanggal 13 Maret 2023 sampai dengan 16 Maret 2023. Ujian berlangsung di dalam dan luar ruangan SMP Negeri 3 Amabi Oefeto Timur Satu Atap. Peserta didik antusias mengikuti kegiatan ini sesuai jadwal.



Kepala SMP Negeri 3 Amabi Oefeto Timur Satu Atap, Silvianti Yoneng Krowing, S.Pd. memberikan apresiasi kepada peserta didik yang memiliki talenta dan kreativitas. Saat dihubungi media ini, Ia menyampaikan


“Saya sangat salut dengan talenta anak-anak. Ternyata mereka bisa. Puisi-puisi yang ditulis sangat menggugah hati.” Lebih lanjut ia berharap semoga peserta didik ke depannya bisa mengembangkan talenta dan kreativitas yang ada sehingga menunjang hidup mereka.   



Apresiasi juga datang dari salah guru mata pelajaran, Yepin Taopan,S.Pd. Ia sangat bangga dan terharu dengan penampilan anak-anak. 


“Saya sangat bangga dengan penampilan anak-anak dari hari pertama sampai hari terakhir. Saya tidak pernah menyangka mereka bisa tampil maksimal dalam kondisi di pedesaan. Saya berharap semoga yang mereka tampilkan bukan saja untuk ujian praktek tetapi ilmu yang diperoleh dapat dipakai sebagai sebuah karya hidup.” (Redaksi Soe Post) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman