Deklarasi Serentak Nasionalis Ganjar Pranowo di 38 Provinsi Siap Digelar - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 27 Maret 2023

Deklarasi Serentak Nasionalis Ganjar Pranowo di 38 Provinsi Siap Digelar

 


SULSEL-Soepost.com, Organisasi Kemasyarakatan Keluarga Nasionalis Jokowi  ( KENJO ) yang dulu mendukung Presiden  Jokowi di Pilpres  2019 siap Menggelar Deklarasi Serentak di 38 Provinsi .


Keluarga Nasionalis Jokowi pada Pilpres 2019 menjadi Nasionalis Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 untuk mendukung Ganjar Pranowo  yang juga merupakan Pemimpin yang Mampu meneruskan Cita - Cita dan kebijakan Presiden Jokowi .


Ketua Umum Nasionalis Ganjar Pranowo Saudara Jeffri Sastra menyampaikan via Wa ke Media bahwa Deklarasi Serentak ini Siap Kami Gelar dalam beberapa bulan ini, ini mewujudkan keinginan Anggota seluruh Indonesia untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 . Dengan Energi dan Semangat Baru kita bisa mengajak masyarakat lainnya untuk mendukung beliau .


Ganjar Pranowo adalah Sosok dan Idola Rakyat Indonesia dengan survey Elektabilitas tertinggi sehingga Mampu menarik Masyarakat Indonesia untuk memberikan Dukungan Kepada Beliau sebagai Calon Presiden 2024 . 


Dengan ini kami dari Nasionalis Ganjar Pranowo siap memenangkan beliau di Pilpres 2024, tegas  Ketua DPD Provinsi Sulawesi Selatan  Nasionalis Ganjar Pranowo  Bapak Imran R via Wa  oleh awak Media. (Redaksi Soe Post) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman