ALAMI KECELAKAAN, WABUP TTS DAPAT PERAWATAN DI PUSKEMAS BATUPUTIH - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 April 2023

ALAMI KECELAKAAN, WABUP TTS DAPAT PERAWATAN DI PUSKEMAS BATUPUTIH

 


TTS-Soepost.com, Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan Jhoni Armi Konay diketahui media ini mengalami kecelakaan menggunakan mobil Unimog yang sering dikendarainya saat akan mengikuti kegiatan pawai paskah tingkat Klasis Amanuban Selatan, kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di tikungan leter S KM 28 Soe-Batuputih sebelum memasuki hutan jati batu putih.


Diketahui media ini, kejadian terjadi sekitar pukul 09.00 WITA, (11/04/2023), mobil Unimog yang diduga ditumpangi orang nomor dua TTS datang dari arah kota Soe hendak menuju ke arah kecamatan Amanuban Selatan untuk mengikuti kegiatan pawai paskah Klasis Amanuban Selatan. Setibanya di lokasi kejadian infomasi yang diperoleh rem blong hingga sopir langsung mengarahkan mobil Unimog ke arah sebelah kiri badan jalan.



Sedangkan terkait kondisi dari Wakil Bupati, saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di Puskemas Batuputih Kecamatan Batuputih Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Pantauan media ini di, Wakil Bupati Timor Tengah Selatan mendapat luka di kepala belakang bagian kanan diduga terkena benturan. (Redaksi Soe Post) 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman