Bersama Ketua Persit KCK Cab.XX DIM 1621/TTS. Dandim Lakukan Kegiatan Anjangsana - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 11 April 2023

Bersama Ketua Persit KCK Cab.XX DIM 1621/TTS. Dandim Lakukan Kegiatan Anjangsana

 



TTS-Soepost.com, Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si. beserta Ketua Persit KCK (Kartika Candra Kirana) Cabang XX Dim 1621/TTS Koorcab Rem 161/WS PD IX/Udy Ny. Nova Sobirin  serta pengurus melaksanakan anjangsana Ke Warakawuri dan Pemberian Santunan Kepada Anak Anggota Kodim 1621/TTS yang berkebutuhan khusus. Senin (10/04/2023 ).


Sesuai informasi yang diperoleh media ini, kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka peringatan HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023.



Kegiatan Anjangsana Tersebut di laksanakan Ke Sejumlah Warakawuri Diantaranya  menyambangi istri dari Almarhum Pelda H. Ansori Dan Almarhum Serda Edi Aty selanjutnya Melanjutkan Kegiatan ke Rumah Anggota Yang Mempunyai Anak Yang Berkebutuhan Khusus.



Dandim 1621/TTS Letkol Sobirin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dari Kodim kepada istri dan anak dari anggota TNI yang sudah meninggal dunia, dan anak Anggota yang berkebutuhan khusus  untuk memberikan dukungan moril dan sumbangan tali asih, sebagai wujud kepedulian “, ungkapnya.



Letkol Sobirin menambahkan, anjangsana ini sudah menjadi suatu kewajiban bagi setiap insan Manusia, oleh karena itu semua harus saling berbagi terhadap sesama sebagai tali silaturahmi dan perhatian khususnya kepada Warakawuri, Dan Anak Yang Berkebutuhan Khusus” tutupnya 



Saat Di Temui Pendim 1621/TTS Ny. Nova Sobirin  mengatakan, anjangsana tersebut sebagai wujud kepedulian Persit kepada keluarga anggota KBT khususnya Kepada Warakawuri Dan Anak Anggota Yang Berkebutuhan Khusus.


“Ini juga bentuk empati kita terhadap sesama anggota Persit," tuturnya.


Pada kesempatan silaturahmi ini, Mita juga memberikan semangat kepada anggota Persit yang sedang mengalami Musibah/ Ujian agar tetap tegar dalam menghadapi ujian.," ucapnya seraya menyerahkan tali asih berupa bingkisan. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman