Bhayangkari Ranting Kolbano, Peduli Stunting - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 28 April 2023

Bhayangkari Ranting Kolbano, Peduli Stunting

 


TTS-Soepost.com, Sebagai wujud nyata dukungan Polri khususnya Polsek Kolbano terhadap Program Pemerintah dalam menekan angka Stunting di wilayah kecamatan Kolbano Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat 28 April 2023 bertempat di Desa Kolbano.



Ketua Ranting Bhayangkari Kepolisian Sektor Kolbano Ny. Selvi Lucky di dampingi pengurus dan Kapolsek Ipda Lucky Febrianto, SH melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkari Peduli.



Diketahui media ini, kegiatan Bhayangkari Peduli merupakan tindak lanjut dari bentuk dukungan Polri dalam hal ini Polsek Kolbano dalam upaya penurunan Angka Stunting di Kecamatan Kolbano,



“Kegiatan ini merupakan wujud nyata bentuk dukungan pihak Polsek Kolbano kepada Pemerintah dalam upaya penurunan angka Stunting di wilayah Kecamatan Kolbano Kabupaten Timor Tengah Selatan” Ucap Kapolsek Kolbano Ipda Lucky Febrianto, SH di dampingi Ny. Selvi Lucky



Informasi yang diperoleh, untuk Bhayangkari Peduli kali ini. Dua orang anak asuh Stunting, mendapatkan bantuan kebutuhan pokok berupa, Beras 5 kg, Susu balita 400 kg, Kacang Hijau 2 kg dan Telur 1 papan.


Kegiatan berjalan lancar dan berakhir sekitar pukul 11.30 WITA. (Redaksi Soe Post) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman