Dandim 1621/TTS, Pimpin Upacara Pemakaman Alm. Peltu (Purn) H. Ansori Secara Militer - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 02 April 2023

Dandim 1621/TTS, Pimpin Upacara Pemakaman Alm. Peltu (Purn) H. Ansori Secara Militer

 


TTS-Soepost.com, Bentuk penghormatan terakhir kepada salah satu prajurit terbaik, Anggota Kodim 1621/TTS  Peltu (Purn) H. Ansori, diberikan Deputasi  upacara pemakaman militer yang berlangsung di TPU Nunumeu desa Oinlasi Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan Minggu, (02/04/23).



Deputasi persemayaman dan upacara pemakaman secara militer ini diawali dengan penghormatan senjata dan tembakan salvo yang merupakan penghormatan sekaligus penghargaan tertinggi untuk prajurit yang telah memberikan pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan kepada Negara dan Bangsa serta TNI Angkatan Darat.



Upacara Kebesaran yang dipimpin oleh  Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag. M.Si. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan Danramil 05/Panite, Lettu Inf Komang Wenten sebagai Komandan Upacara (Danup) sementara Perwira Upacara (Paup) yaitu Pasiter Dim 1621/TTS Kapten Inf ,Simon Halek dan dihadiri oleh seluruh anggota Kodim baik Perwira Bintara Tamtama Maupun PNS TNI.

 


Dandim 1621/TTS Letkol Sobirin Dalam Sambutannya menyampaikan rasa hormat dan bela sungkawanya kepada almarhum. “Kita doakan agar almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa di beri ketabahan”. 


Lanjutnya Dandim Mengatakan " Perlu kita Ketahui Almarhum Semasa hidup nya Adalah Anggota Aktif Kodim 1621/TTS ,Yang Menjabat Sebagai Bati Puanter Sinter Dim 1621/TTS, Almarhum Meninggal karena Sakit Menahun Adapun Penyakit Almarhum Komplikasi ( Diabetes dan Gagal ginjal ) " Ujarnya.



Sesuai informasi yang kami terima Almarhum Peltu (Purn) H. Ansori meninggal di usia 48 Tahun, beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada Pukul 20.00 Wita (01/April/2023) di Rumah Sakit Siloam Kupang dan tiba di rumah duka pada pukul 00.30 Wita (02/April/2023).

**Sumber Pendim 1621 TTS**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman