Danramil 02/Amanuban Tengah Bersedekah Di Jema'ah Masjid Babul Amin Falas - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 15 April 2023

Danramil 02/Amanuban Tengah Bersedekah Di Jema'ah Masjid Babul Amin Falas

 


TTS-Soepost.com,  Sabtu (25/04/2023), bertempat di Masjid Babul Amin Falas. Danramil 02/Amanuban Tengah, Kapten Inf. Gunawan Budi Haryanto beserta Ketua Persit Ranting 3 Ramil 02 Amanuban tengah membagikan paket sembako kepada 15 KK Jema'ah  Masjid BABUL AMIN Falas Di desa Falas Kecamatan Ki’e.



Terlihat Danramil 02/AMANUBAN TENGAH Bersama Ibu Ketua Persit Ranting 3 Ramil 02 Amanuban tengah membagikan sembako kepada 15 KK Jemaah Masjid BABUL AMIN Falas Yang di Terima Oleh Imam Masjid BABUL AMIN Falas, Bapak Ridwan Asbanu Bertempat Di Rumah Bapak. Mansyur Asbanu RK Noefatu.



Danramil 02/Amanuban Tengah Kapten Inf Gunawan Budi Haryanto Berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga Jamaah Masjid BABUL AMIN Falas walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak.


“Ini wujud rasa syukur kita atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT, dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya di Bulan Ramadhan ini,” Ucap Kapten Gunawan.


Di tempat yang sama Bapak Ridwan Asbanu selaku Imam Masjid BABUL AMIN Falas mengucapkan terima kasih atas pemberian sedekah kepada Bapak Danramil , semoga Allah SWT, membalas semua kebaikan Bapak


“Terima kasih ucapan kepada Bapak Danramil atas pemberian yang telah diberikan guna membantu Jema’ah di Masjid Babul Amin. Semoga TNI AD khususnya Kodim 1621/TTS, selalu dalam lindungan Allah SWT dan di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menunaikan tugas" Pungkasnya. **Sumber Pendim 1621/TTS**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman