Jelang Ramadhan, Dandim 1621/TTS Bagikan Takjil Buka Puasa - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 15 April 2023

Jelang Ramadhan, Dandim 1621/TTS Bagikan Takjil Buka Puasa

 




TTS-Soepsot.com, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si, bersama ketua  Persit Cabang XX Dim 1621/TTS ,Ny.Nova Sobirin, dan para pengurus Persit KCK Cabang XX Dim 1621/TTS, para Perwira Seksi serta beberapa anggota membagikan paket takjil berbuka secara gratis kepada para pelintas ruas jalan di depan Makodim 1621/TTS, Jln. Gajah Mada Cendana, Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan Jumat (14/4/2023) petang.



"Kegiatan ini sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama terutama pada bulan seribu Kemuliaan ini dalam meraih rahmat dan berkah-Nya," Letkol Sobirin 


Menurut Dandim 1621/TTS  itu, bahwa pembagian takjil berbuka puasa tersebut dilakukan untuk membantu para Masyarakat yang sedang menjalani ibadah.


Pada intinya pembagian ini sebagai wujud  kepedulian TNI kepada segenap warga saat hendak menunggu beduk berbuka puasa.


Dengan kegiatan rutinitas pada setiap tahun maka akan menjadi ajang untuk beramal sekaligus menjalin silaturahmi sehingga tercipta rasa ukhuwah antara personel Kodim dengan masyarakat.


"Jadikan niat dan sikap saling berbagi ini demi memperoleh Ridha Allah SWT," ujar Dandim 1621/TTS.



Ny.Nova Sobirin Ketua Persit KCK Cab.XX Dim 1621 menambahkan sebagai istri prajurit selalu berusaha mendukung program suami, program yang mereka lakukan.**Sumber Pendim 1621/TTS**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman