Koptu Tukimin Bantu Evakuasi korban Hanyut Di Sungai Noelmina - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 17 April 2023

Koptu Tukimin Bantu Evakuasi korban Hanyut Di Sungai Noelmina

 


Kupang-Soepost.com Babinsa Koramil 05/Panite Kodim 1621/TTS, Koptu Tukimin bantu evakuasi mayat Jose Morato (52) yang diketahui beralamat di Desa Koa Kecamatan  Mollo Barat ,Yang ,merupakan Warga Binaan Dari Koptu Tukimin ditemukan oleh warga mengapung di sungai Noelmina Desa Oemollo, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Minggu (16/04/2023).


Usai mendapatkan laporan telah ditemukannya mayat di sungai Noelmina, yang merupakan Warga Binaannya, Babinsa Koramil 05/ Panite, Koptu Tukimin dan Polsek Amanuban Selatan bersama Tim Identifikasi bersama warga langsung mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai.


Dikatakan oleh Babinsa Koramil 05/Panite, Koptu Tukimin bahwa, "Yang bersangkutan keluar dari rumah pada hari Jumat tanggal 14 April 2023 sekitar pukul 14.00 Wita bersama Istrinya tujuan ke kebun untuk memanen Jagung, tetapi yang bersangkutan tidak kembali  ke rumah, sampai dengan ada kabar di temukan mayat tersebut ,Sampai saat ini istrinya belum di temukan dan masih di lakukan proses pencarian oleh pihak keluarga." Ujar Koptu Tukimin.


usai mendapat laporan dari warga tentang penemuan sesosok mayat, dirinya langsung mendatangi TKP yang selanjutnya berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna penanganan lebih lanjut.


Kapolsek menyampaikan, setelah kita cek semua di tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau yang lain korban murni meninggal hanyut di sungai.


Kemudian jenazah korban kita serahkan kepada keluarga di dampingi perangkat Desa Oemollo bersama Babinsa dan pihak Kepolisian Resort Timor Tengah Selatan dalam hal ini Polsek Amanuban Selatan bersama tim identifikasi Polres TTS. **Sumber Pendim 1621/TTS**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman