Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Serda Agus Takesan Bersama Warga Kerjakan Jalan Rabat - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 13 April 2023

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Serda Agus Takesan Bersama Warga Kerjakan Jalan Rabat

 


TTS-Soepost.com, Penuh semangat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Serda Agus Takesan Babinsa Kodim 1621/TTS Koramil 01/Kota Soe, bersama warga binaan bergotong royong mengerjakan pembuatan Jalan Rabat.



Informasi yang diperoleh media ini, Babinsa Kodim 1621/TTS Koramil 01/Kota Soe Serda Agus Takesan turut serta bergotong royong dalam rangka Pengerjaan Jalan Rabat Beton Di Wilayah Dusun 2 Desa Noemeto Kecamatan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan pada hari Kamis (13/04/20231)


Sebagai Babinsa Serda Agus Takesan bersama dengan warga masyarakat binaannya Bahu-membahu Mengerjakan Jalan Rabat  Di Dusun 2 Desa Noemeto,



Dalam kegiatan ini kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan. Menjalin sebuah kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif dilingkungan desa.


Selain pelaksanaan Kerja Bakti pembuatan jalan rabat di Desa Noemeto Babinsa juga memberikan Arahan untuk selalu Waspada Terhadap Cuaca extrim Saat Beraktifitas, selalu Menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekitar.



“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Desa Binaan, saya dengan senang hati dan semangat bersama-sama dengan warga gotong royong bahu membahu dalam Pengerjaan jalan Rabat Desa," ujar Serda Agus 


Ditempat yang sama Salah satu Tokoh Masyarakat yang tidak Ingin dipublikasi identitasnya mengaku sangat bangga punya Babinsa yang semangat dan mau merangkul. Pekerjaan yang awalnya kami berpikir mungkin memakan waktu berbulan bulan tapi berkat kegigihan semangat Babinsa mengajak gotong royong kami masyarakat pun ikut bersemangat sehingga jalan rabat ini diperkirakan seminggu selesai.


Lanjutnya kenapa saya setuju dengan Babinsa Serda Agus Takesan Kegiatan yang dilaksanakan secara bergotong royong akan serasa lebih mudah, Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, juga banyak manfaatnya, pekerjaan jadi ringan, cepat dan indah dilihat, sifat gotong royong ini harus terus dilakukan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,” pungkasnya. **Sumber Pendim 1621/TTS**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman