Babinsa Koramil 02/Amanuban Tengah, Hadiri Kegiatan Germas - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 01 Mei 2023

Babinsa Koramil 02/Amanuban Tengah, Hadiri Kegiatan Germas

 


TTS-Soepost.com, Minggu 30 April 2023 bertempat di SMA Formasi Fautmollo, Kecamatan Fautmollo, Babinsa Koramil 02/Amanuban Tengah menghadiri Kegiatan Gerakan masyarakat  hidup sehat (Germas)


Diketahui bawah, kegiatan tersebut dilakukan untuk menghimbau dan menggerakkan masyarakat untuk hidup sehat,



“Kegiatan hari ini, merupakan upaya pemerintah kecamatan Fautmollo untuk menggerakkan masyarakat agar hidup sehat dan meninggalkan perilaku dan kebiasaan yang kurang sehat” Ucap Serda Yohanis Taneo.


Ia menambahkan, perubahan pola hidup masyarakat yang makin modern menjadi salah satu dasar Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yang dicanangkan oleh Kementerian Kesehatan" Ujar Babinsa Amanuban Tengah.

Di lanjutkan  oleh Danramil 02/ Amanuban Tengah kapten Inf. Gunawan Budi Haryanto bahwa Gerakan seperti ini sangat baik dan patut kita dukung bersama, disini peran Babinsa Koramil 02/Amanuban Tengah dalam mensosialisasikan lebih luas kepada masyarakat tentunya merupakan peran yang diharapkan sehingga mampu meningkatkan kesehatan masyarakat.


“Dengan melakukan aktivitas fisik di setiap gerakan tubuh yang melibatkan otot rangka dan mengakibatkan pengeluaran energi. aktivitas fisik juga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja misalnya dengan melakukan aktivitas paling sedikit 30 menit setiap hari,” ucap Kapten Gunawan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Fautmollo, Wakapus Nunukniti, Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah SMA Formasi Oeleon, Babinsa Kecamatan Fautmollo dan Siswa – siswi SMA  Formasi Oe’leon.(Sumber Pendim 1621 TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman