Seprianus Liem, S.Kom, Hari Ini Di Lantik Jadi Kepsek SMA Plus PGRI Mnelalete - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 11 Mei 2023

Seprianus Liem, S.Kom, Hari Ini Di Lantik Jadi Kepsek SMA Plus PGRI Mnelalete

 


TTS-Soepost.com, Menjabat Pelaksana Tugas Kepala Sekolah sejak Maret 2023, Seprianus Liem, S.Kom diketahui media ini akan dilantik oleh pihak Yayasan dan disaksikan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari ini(12/5/2023).


Informasi yang diperoleh media ini(11/05/2023), semua persiapan telah dilakukan pihak SMA Plus PGRI Mnelalete Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Seprianus Liem, S.Kom yang ditemui media ini disela-sela persiapan mengatakan bahwa ini merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pada saya,


“Semua proses ini tidak gampang dan sangat panjang, hingga saya harus sampai pada titik ini”,


“Jika besok saya akan dilantik sebagai Pimpinan di SMA Plus PGRI Mnelalete Kabupaten Timor Tengah Selatan, itu juga merupakan Amanah dan Kepercayaan yang telah diamanahkan oleh mendiang Mantan Kepsek yang juga adalah Ayah Saya dan Proses untuk mendidik generasi penerus di SMA Plus PGRI Mnelalete harus tetap berjalan hingga wajah pendidikan di Kabupaten Timor Tengah Selatan bisa berubah ke arah yang lebih baik” Ucap Seprianus Liem, S.Kom atau yang lebih akrab di sapa Muni Liem


Informasi yang dihimpun media ini, SMA Plus PGRI Mnelalete merupakan satu-satunya SMP Plus yang berada di Kabupaten Timor Tengah Selatan dengan menyediakan tiga jurusan tambahan yaitu Jurusan Otomotif, Multi Media dan Jurusan Teknik Komputer Jaringan.


Selain itu, diketahui bahwa dari ke-tiga jurusan. Anak-anak SMA Plus PGRI Mnelalete telah mampu menghasilkan beberapa karya yang akan siap dilaunching pada hari ini (12/05/2023). (Lexy Fitro Betty)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman