Wujudkan Sinergitas, Babinsa Bantu Masyarakat Bangun Lopo - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 03 Juni 2023

Wujudkan Sinergitas, Babinsa Bantu Masyarakat Bangun Lopo

 


TTS|Soepost.com, Personil Kodim 1621/TTS Koramil 04/Amanatun Utara Sertu Antoni Corea dan Kopka Yoram Banunaek memonitoring sekaligus membantu masyarakat membangun rumah Adat (Lopo) di Desa Fotilo Kecamatan Amanatun Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan, Minggu, (04-06-23).


Membantu pengatapan Rumah adat (Lopo) dilakukan guna Mewujudkan sinergitas antar aparat TNI, Tokoh adat dan masyarakat setempat.


Sertu Antoni Corea mengatakan kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di Wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing,” pepatah itulah yang menjadi motivasi kami bersama warga untuk terus menjalin hubungan saling membantu agar pekerjaan terasa ringan” Ucap Sertu Corea.


Salah satu Tokoh Adat yang tidak mau publikasikan identitasnya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada bapak Babinsa yang selalu membantu kami selama ini, kami bersyukur dengan kehadiran Bapak-bapak Babinsa di Desa kami membawa dampak Positif baik dari segi Kamtibmas, Jalin Hubungan Komsos, dan jiwa gotong royong yang tentu dapat meringankan beban masyarakat kami, Pungkasnya. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman