Anjangsana dan Baksos Tandai Perayaan HBA Ke-63 Di Kejari TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 18 Juli 2023

Anjangsana dan Baksos Tandai Perayaan HBA Ke-63 Di Kejari TTS

 



TTS|Soepost.com, Sesuai Siaran Pers dengan nomor PR-13/K.3/Kph.3/07/2023, yang diterima media ini, Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan melaksanakan Bhakti Sosial & Anjangsana di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan.




Pantauan media ini, kegiatan tersebut dilakukan pada hari Selasa, 18 Juli 2023 sekitar pukul 10.00 Wita, Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan melaksanakan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Ad Dakwah Soe dan Panti Asuhan Berkat Kasih Indonesia Soe serta Anjangsana ke rumah Purna Adhyaksa berjumlah 14 (empat belas) orang dan 17 (tujuh belas) orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang bekerja di Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan.




Kegiatan tersebut diketahui merupakan bagian dari salah satu rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 63 Tahun 2023 yang puncaknya akan digelar pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII tanggal 21 Juli 2023.




Adapun peringatan HBA ke-63 Tahun 2023 kali ini mengusung tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional” diselenggarakan kegiatan secara sederhana, mandiri, dan khidmat dengan memadukan antara kegiatan sosial, kegiatan olahraga dan kegiatan ilmiah yang mendukung tema peringatan HBA Tahun 2023.




Kepala Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan (H. Sumantri, S.H.) menyampaikan kegiatan Anjangsana merupakan gerakan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan untuk ikut serta merayakan HBA ke-63 Tahun 2023 bersama dengan Keluarga Besar Purna Adhyaksa guna membentuk kepedulian sosial sehingga terjalin tali silaturahmi antara pegawai Kejaksaan Negeri yang masih bertugas dengan yang sudah purna tugas.


“Kegiatan Anjangsana ini merupakan gerakan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan untuk ikut merayakan HBA ke-63 Tahun 2023 bersama dengan Keluarga Besar Purna Adhyaksa guna membentuk kepedulian sosial sehingga terjalin tali silaturahmi antara pegawai Kejaksaan Negeri yang masih bertugas dengan yang sudah purna tugas” Ucap Kajari H. Sumantri,SH




Dengan kegiatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan (H. Sumantri, S.H.) meminta kepada Purna Adyaksa, pihak Panti Asuhan, dan masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk senantiasa mendoakan seluruh Insan Adhyaksa seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan diberi kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugas dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik.


Adapun kegiatan Bhakti Sosial dan Anjangsana kali ini ditandai dengan pemberian bingkisan dari Pegawai Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Timor Tengah Selatan.


Melalui kegiatan ini pihak Panti Asuhan dan Purna Adhyaksa menyampaikan terima kasih serta merasa senang sekaligus bangga telah dilibatkan. (TIM) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman