Babinsa Kodim 1621/TTS Hadiri Kegiatan Pembagian Makanan Tambahan Bagi Anak Stunting - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 12 Juli 2023

Babinsa Kodim 1621/TTS Hadiri Kegiatan Pembagian Makanan Tambahan Bagi Anak Stunting




TTS|Soepost.com, Babinsa Kodim 1621/TTS, Koramil 02/Abanteng Sertu Desemblora Mauboy, Rabu (12/07/2023) menghadiri kegiatan pembagian PMT (Pembagian Makanan Tambahan) bagi anak-anak yang masuk dalam kategori Stunting dan ibu hamil bertempat di Kantor Desa Oelet Kecamatan Amanuban Timur Kabupaten TTS.


Atas kebijakan Kementerian kesehatan Republik Indonesia, salah satu cara untuk mengurangi anak Stunting yaitu dengan cara Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak-anak yang membutuhkan asupan makanan yang bergizi dan ibu hamil.


Sertu Desemblora Mauboy menyampaikan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka pencegahan Bayi Berat Lahir Rendah dan Balita, maupun ibu hamil,


“Kita berharap semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu  anak balita yang termasuk kategori stunting, Dan mencegah Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya.” Pungkasnya.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa, Bidan Desa, Babinsa serta Kader Posyandu dan Stunting Desa Oelet. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman