Letkol INF. Sobirin, Hadiri Sertijab Dandim Rote Ndao - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 12 Juli 2023

Letkol INF. Sobirin, Hadiri Sertijab Dandim Rote Ndao



RN-Soepost.com, Dandim 1621/TTS, Letkol INF. Sobirin, S.Ag.,M.Si beserta Ketua Persit, Selasa 11/7/2023 mengikuti Acara Sertijab Dandim 1627/RN bertempat di Makodim 1627/RN Desa Oeteas, Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Diketahui bahwa Kegiatan sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 161/WS , Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M, dengan melibatkan seluruh Dandim jajaran Korem 161/WS, termasuk Dandim 1621/TTS.


Prosesi sertijab Dandim 1627/RN ditandai dengan penyerahan tanda jabatan dan tongkat komando yang di sematkan langsung oleh Danrem 161/WS.


Dalam sambutannya Brigjen TNI Febriel, menyampaikan bahwa moment pergantian pejabat dilingkungan TNI AD, merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya Pembinaan organisasi guna menciptakan situasi atau suatu iklim yang baik dan produktif serta berdaya guna.


"Regenerasi merupakan suatu proses dengan harapan dapat membawa perubahan dan Perkembangan yang semakin baik dalam upaya pencapaian tugas pokok Satuan" Pungkasnya.


Terpantau Pendim 1621/TTS selesai acara Letkol Sobirin Beserta Ketua Persit KCK CAB XX DIM 1621/TTS, memberi selamat Kepada pejabat Dandim 1627/RN yang baru maupun yang lama dilanjutkan sesi Foto bersama. (Pendim 1621 TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman