Dandim 1621/TTS Lepas 275 Casis Secaba PK Tahun 2023 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 Agustus 2023

Dandim 1621/TTS Lepas 275 Casis Secaba PK Tahun 2023



TTS|Soepost.com, Sebanyak 275 orang peserta seleksi calon Secaba PK TNI AD Tahun 2023 diberangkatkan Kodim 1621/TTS menuju Kupang untuk mengikuti tahapan seleksi pada tingkat sub Panda Korem 161/WS, Kamis (03/08/2023).




275 orang peserta seleksi calon Secaba PK TNI AD Tahun 2023 yang akan mengikuti tahapan pada tingkat sub Panda Korem 161/Ws tersebut diberangkatkan dengan menggunakan 11 unit bus Sipil dan 1 unit Kendaraan Kodim dengan pengantar 5 personil Kodim 1621/TTS.


Sebelum keberangkatan para peserta seleksi calon Secaba PK TNI AD Tahun 2023 melaksanakan apel pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan oleh staf pers Kodim 1621/TTS di lapangan apel Makodim.



Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, saat mengambil apel pelepasan terhadap para Casis menyampaikan bahwa pada hari ini para Casis akan berangkat menuju ke Kupang untuk mengikuti seleksi pada tingkat sub panda Korem 161/Ws di Kupang.


Dandim mengingatkan bahwa TNI AD mencetak prajurit-prajurit yang handal, yang baik dan berintegritas untuk itu tunjukan kemampuan dan berjuang yang terbaik untuk masa depan dan jadi kebanggaan keluarga.


“Hasil dari perjuangan kalian nanti ditentukan dari apa yang kalian persiapan selama ini baik fisik, kesehatan, jasmani, administrasi karena saingan terberat adalah diri kalian sendiri” Tegas Dandim.


Sementara itu, Kapten Inf Jemy Tomi Nelwan Pasi Pers Kodim 1621/TTS menegaskan kepada para Casis agar selama pelaksanaan seleksi yang akan berlangsung di Kupang nanti yang perlu diwaspadai adalah menghindari segala macam permasalahan dan pelanggaran dalam bentuk apapun juga dan tetap selalu menjaga kekompakan.


“Hindari pelanggaran, tetap jaga dan perhatikan faktor keamanan dan ikuti ketentuan yang berlaku dan yang paling penting kita semua adalah umat beragama, oleh karena itu jangan pernah lupa untuk selalu berdoa memohon bimbingan Yang Maha Kuasa” Pungkasnya.


Danunit Intel Dim 1621/TTS Letda Inf. Agapito menambahkan Saya sebagai Danunit menambahkan di bidang saya yaitu Jaga Faktor Keamanan dan jangan buat pelanggaran, Paling penting saya ingatkan kalau ada yang minta uang dengan janji kelulusan Laporkan ke saya, karena perintah Bapak Panglima TNI sudah jelas untuk rekrutmen Calon TNI Baik Tamtama Bintara maupun Perwira tidak di pungut biaya apapun. Setelah penjelasan Danunit berikan Nomor HP untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan. (Pendim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman