Kadis P&K TTS ; Jika Tak Hargai Panggilan, Kami Ke Taus - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 30 September 2023

Kadis P&K TTS ; Jika Tak Hargai Panggilan, Kami Ke Taus



TTS|Soepost.com, Mangkir dari panggilan yang dikeluarkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan kekerasan yang dilakukan S.E.E.H Kepsek SDI Taus Kecamatan Kualin, Kabid Dikdas Jansen Neolaka mengatakan akan mengagendakan untuk memberikan surat panggilan menghadap ke dua. 


"Kita sudah panggil, tapi Kepseknya belum datang untuk ambil keterangan jadi saya sudah minta Staf supaya hari Senin(2/10/2023) untuk kasih lagi panggilan ke dua.", Ucap Jansen Neolaka saat dihubungi media ini (30/09/2023)


Ditanya tentang langkah yang akan diambil jika panggilan ke dua dan ke tiga tetap tidak direspon, Jansen mengatakan akan turun langsung ke sekolah.


"Kalau sampai tiga kali tidak datang maka kami akan turun langsung ke sekolah karena mengingat persoalan SDI Taus ini lagi jadi perhatian publik" Jelas Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten TTS Jansen Neolaka


Ditempat terpisah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Timor Tengah Selatan Musa Benu mengatakan akan segera turun ke Taus.


"Kami akan segera turun ke Taus untuk memfasilitasi penyelesaian masalah ini" Ucap Kadis melalui balasan Chating WhatsApp 


Diberitakan sebelumnya, ulah Kepsek SDI Taus S.E.E.H yang diduga telah melakukan kekerasan pada tiga orang muridnya mengakibatkan orang tua murid memilih untuk melaporkan tindakan tersebut ke Mapolsek Kualin. (TIM)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman