Songsong HUT TNI Ke 78, Kodim 1621/TTS Gelar Bakti Sosial Kesehatan - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 24 September 2023

Songsong HUT TNI Ke 78, Kodim 1621/TTS Gelar Bakti Sosial Kesehatan



TTS|Soepost.com, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 1621/TTS menggelar berbagai kegiatan sosial diantaranya Donor Darah, Basar Murah dan Pembagian Sembako, yang bertempat di Makodim 1621/TTS Jln. Gajah Mada Kelurahan Cendana, Kecamatan kota So'e kabupaten Timor Tengah Selatan tepatnya pada hari Minggu 24 September 2023.


Acara yang digelar serentak di seluruh Indonesia tersebut mengusung tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju" demi keutuhan bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia. 




Jelang peringatan HUT TNI Ke-78, Kodim 1621/TTS melaksanakan kegiatan bakti sosial, berupa donor darah dan  pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.




Kegiatan yang melibatkan tenaga kesehatan dari RSUD So'e dan tenaga kesehatan dari Kodim 1621/TTS tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf  Sobirin S.Ag.,M.Si. yang di dampingi oleh Ketua Persit KCK DIM 1621/TTS Ny. Nova Sobirin dan dihadiri oleh seluruh personil Militer, PNS beserta keluarga dan warga masyarakat.




Dalam kesempatan tersebut Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si. menyampaikan, bahwa bakti sosial ini, selain untuk memperingati HUT TNI ke-78, juga merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Pasalnya, TNI juga merupakan bagian dari Masyarakat.




“Kegiatan ini mewujudkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, serta kita (TNI) akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu memberikan solusi setiap permasalahan yang dirasakan masyarakat,” Ucap Dandim (Pendim 1621 TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman