Jam Komandan, Sarana Komunikasi Langsung Anggota Kodim/TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 15 Oktober 2023

Jam Komandan, Sarana Komunikasi Langsung Anggota Kodim/TTS



TTS|Soepost.com, Sebagai upaya berkomunikasi secara langsung kepada para anggotanya, Dandim 1621/TTS, Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, memberikan “Jam Komandan” sebagai sarana komunikasi langsung untuk menyampaikan dan mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas dan arahan terlaksana di lingkup jajarannya, Senin (06/10/2023).


Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk penerapan disiplin dalam pengawasan terhadap para personil, yang mana ini bukan kali pertama, dan sudah rutin dilaksanakan.


“Ini sudah rutin kita laksanakan, namun saya berharap apa-apa yang disampaikan, baik yang sifatnya darurat ataupun tidak darurat, dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik, sehingga setiap anggota tahu perkembangan informasi dan situasi yang terjadi guna penyamaan sikap dan pola tindak selalu aparat teritorial,” kata Dandim menjelaskan.


Kegiatan yang dihadiri seluruh Danramil jajaran Kodim 1621/TTS, Para Perwira Staf dan anggota ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi, evaluasi sekaligus penyampaian penekanan dari Komando atas tentang Netralitas.


lanjutnya mengingat Pesta Demokrasi semakin dekat agar seluruh anggota menghindari pelanggaran yang berkaitan dengan Politik. Karena di jaman yang serba modern dan canggih ini kita tidak sadar  

tiba- tiba viral. Ingatkan juga Keluarga terutama istri dan juga anak-anak. TNI dinilai sudah teruji akuntabilitas dan kapabilitas, jangan gegara oknum khususnya anggota Kodim 1621/TTS, netralitas yang seluruh anggota TNI se-Indonesia bangun hancur seketika.

“Terimakasih untuk pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik, berpikir jauh sebelum bertindak, hindari setiap pelanggaran, agar hal yang tidak kita inginkan dapat dihindari, terus dukung pelaksanaan tugas Kodim 1621/TTS, kita tingkatkan kekompakan dan semangat kerja dalam pelaksanaan tugas kedepan, agar apa yang sudah menjadi perintah, arahan dan petunjuk dari satuan atas dapat terlaksana dengan baik dan optimal,” pungkas Letkol Sobirin. (Sumber Pendim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman