PKN TTS Bersyukur dan Berkomitmen Penuh Optimisme. - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 Oktober 2023

PKN TTS Bersyukur dan Berkomitmen Penuh Optimisme.



TTS|Soepost.com, Mensyukuri dua tahun berdirinya Partai Kebangkitan Nasional di NKRI, Sabtu 28 Oktober 2023 Pengurus Partai PKN Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur melakukan syukuran bersama yang bertempat di Sekretariat Partai Jalan Tompelo No.10 Kota Soe.


Pantauan media ini, kegiatan tersebut dihadiri seluruh pengurus kabupaten dan kecamatan serta pengurus tingkat desa serta para undangan, syukuran HUT PKN ke dua juga sekaligus bersama sama merayakan hari sumpah pemuda yang juga bertepatan dengan HUT PKN.


Terkait kegiatan ini Miel S.Th Teftae selaku Pimpinan Cabang (PimCab) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menyampaikan bahwa menyongsong HUT PKN ke dua segenap pengurus PKN TTS beserta calon legislatif (caleg) dan simpatisan melakukan bakti partisipasi berupa donor darah pada klinik siloam soe, pembersihan tempat ibadah masing masing pada masjid nurussa'adah soe, gereja gmit petra soe dan pura giri suci soe.


"Di ulang tahun ke dua, ada beberapa kegiatan positif yang kami lakukan. Diantaranya, Donor Darah dan Pembersihan Tempat Ibadah di Gereja, Masjid dan Pura Giri Suci Soe" Ucap Meil


Menurut Miel, bhakti yang dilakukan dalam menyongsong HUT PKN kedua juga merupakan bagian dari merealisasikan program-program partai yang ditetapkan dalam musyawarah nasional serta meningkatkan partisipasi kader dalam kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan.


Walau baru, ini baru partai tegas Miel. kalau PKN TTS dalam keikutsertaan pada perhelatan pemilihan legislatif PKN optimis akan memperoleh hasil yang signifikan dengan target setiap daerah pemilihan akan ada caleg yang berhasil menduduki kursi dpr tts.


Lanjut Miel yang sebagai Pimcab PKN TTS yang juga caleg dapil satu nomor urut satu, pada bulan desember akan dilakukan evaluasi target pencapaian sehingga sudah akan tergambar secara jelas hasil nanti pada pemilihan di bulan pebruari 2024 mendatang. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman