Ukir Prestasi, 17 Medali Direbut Atlet Taekwondo Asal TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 08 Oktober 2023

Ukir Prestasi, 17 Medali Direbut Atlet Taekwondo Asal TTS



TTS|Soepost.com, Walaupun dengan segala keterbatasan dan tanpa perhatian dari Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan, sebanyak tujuh belas atlet taekwondo asal Dojang GOR TTS berhasil mengharumkan nama daerah dan membawa pulang 17 Medali pada event PPA 10-625 LILIBA OPEN TOURNAMENT yang berlangsung pada tanggal 22 September sampai 24 September 2023 di GOR Oepoi Kupang.


Manager Tim Taekwondo Dojang GOR TTS Yonanthy D.K. Tkesnay, saat dihubungi media ini membenarkan kondisi dan informasi yang diperoleh media ini.


"Puji Tuhan dengan kondisi apa adanya dan swadaya antar manager dan pelatih bersama para Atlet, kami bisa mengikuti Taekwondo Liliba Open Tournament Tahun 2023. Dari Jodang GOR TTS ada 20 Atlet yang ikut event tersebut dan berhasil merebut 17 Medali." Ucap Yonanthy


Masih menurut Yonanthy, 17 Medali yang diraih terdiri dari 5 Medali Emas, 5 Medali Perak dan 7 Medali Perunggu. 


"Pada prinsipnya saya sebagai manager tim dengan pelatih serta dua orang Coach murni berangkat ke Turnamen tersebut murni swadaya dari kami bersama orang tua para atlet, untuk dukungan dari Pemda dan lain-lain tidak ada. Ini yang menurut kami harusnya ada perhatian dari pemerintah karena yang dibawah ini adalah nama Daerah bukan pribadi atau kelompok.",


"Kita berharap ke depannya pemerintah daerah bisa melihat hal ini dan bisa memberikan perhatian pada bidang Olahraga Taekwondo." Pungkas Yonanthy Tkesnay


Berikut Rincian Nama Atlet dan Jenis Medali yang Diraih :


Medali Emas diraih Atlet Taekwondo atas nama : Arlando Fredik Oeleu, Bian Dicky Resta Mansula, Dhiky Alvaro Stevano Tmeubam, Leonard Soleman Funay dan Vannie Kartika Tkesnay.


Untuk medali Perak direbut Atlet Taekwondo atas nama : Kadek Dwi Badiratya Filipo, Erik Bana, Gede Edward Madryano Sudarma, Divan Bana dan Devan Samuel Tkesnay.


Dan medali Perunggu diraih Atlet Taekwondo atas nama : Kayla Marchsya Sadikin, Chelly Charlotha Liunome, Marlyn Mella, Divo, Hanna Inayati, Faikhah Mutiah dan Hanny Rut Elishabet Mangngi. (TIM)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman