Babinsa Koramil 02/Amanuban Tengah Hadiri Panen Padi Di Desa Bila - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 November 2023

Babinsa Koramil 02/Amanuban Tengah Hadiri Panen Padi Di Desa Bila



TTS|Soepost.com, Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah Serda Jumadi MIT dan kopda Randi Mark bersama Pemerintahan Kabupaten Timor Tengah Selatan dan Petani melaksanakan panen simbolis padi sawah yang bertempat di Desa Bila Kecamatan Amanuban Timur Kabupaten Timor Tengah Selatan Jum'at  (03/11/2023).


Hadir dalam kegiatan panen simbolis padi tersebut, Bupati Timor Tengah Selatan wakil ketua DPR provinsi fraksi Golkar, Kadis pertanian, Pimpinan Bank Nusa Tenggara Timur, kepala Dinas PMD, Kabag protokol, Kabag ekonomi, seksi peternakan, Camat, Kapolsek bersama anggota, Babinsa Koramil 02/Amanuban Tengah, Kades,  Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Bila.


Danramil 02/Abanteng Kapten Inf Gunawan Budi Haryanto di tempat terpisah membenarkan kegiatan panen simbol padi sawah selain itu kapten gunawan juga menyampaikan, panen raya ini memberikan bukti bahwa masyarakat Desa Bila umumnya Kecamatan. Amanuban timur tetap produktif di bidang pangan. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pangan dan ketahanan pangan selama Tahun. 2023." Pungkasnya 




Sementara itu, Babinsa Koramil 02/Abanteng, Serda Jumadi MIT mengatakan, semoga dengan adanya panen ini dapat mendukung serta turut mensukseskan swasembada pangan di Kabupaten Timor Tengah Selatan dan memotivasi petani lain untuk tetap bersemangat dalam menanam padi untuk meningkatkan program Swasembada pangan"ucap babinsa. (Pendim 1621 TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman