Dalam Waktu Dekat, Penyidik Segera Periksa Mantan Kepsek SDI Taus Sebagai Tersangka - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 12 November 2023

Dalam Waktu Dekat, Penyidik Segera Periksa Mantan Kepsek SDI Taus Sebagai Tersangka



TTS|Soepost.com, Penyidik Reserse dan Kriminal unit Pidum Polres Timor Tengah Selatan dalam waktu dekat akan segera memanggil S.E.H mantan Kepsek SDI Taus Kecamatan Kualin untuk diperiksa dalam status sebagai Tersangka.


Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Timor Tengah Selatan Iptu Joel Ndolu yang dihubungi media ini 12 November 2023, menurutnya dalam kasus tersebut terlapor sudah berstatus sebagai tersangka.


"Selasa 7 November 2023, bersama tim kita telah lakukan gelar perkara dan sudah ada penetapan tersangka." Ucap Joel Ndolu


Tentang kelanjutan dari proses hukum yang menimpa mantan kepala sekolah ini Kasat mengatakan dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan sebagai tersangka.


"Dalam waktu dekat S.E.H akan dipanggil guna dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka." Tutur Kasat Reskrim Polres Timor Tengah Selatan


Dalam status sebagai Tersangka, S.E.H mantan kepsek SDI Taus Kecamatan Kualin dipolisikan karena diduga telah melakukan kekerasan kepada siswanya sendiri dengan cara memukul JK Cs. Bahkan diketahui selain memukul siswanya, S.E.H menyuruh JK untuk menjilat dan memakan kertas hasil permainan tembak-tembakan menggunakan sedotan. 


Atas kejadian tersebut, S.E.H hingga kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.


Terkait  kasus ini, perwakilan orang tua JK Domi Toni mengatakan bahwa telah menyerahkan semua kepada pihak kepolisian untuk dapat menyelesaikan kasus ini dengan seadil-adilnya.


"Karena kasus ini telah ditangani Kepolisian Timor Tengah Selatan, sebagai perwakilan dari orang tua JK. Kami akan terus mengawal dan mengecek perkembangan dan penanganan kasus ini serta yakin dan percaya bahwa penyidik Reskrim Polres Timor Tengah Selatan dapat memberikan kepastian hukum dan keadilan bagi anak kami yang telah mendapatkan perlakuan kekerasan dari mantan Kepala Sekolah SDI Taus." Ucap Domi (TIM)


2 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman