Tawuran Pemuda Oebesa dan Pemuda Sentosa, Berhasil Di Gagalkan Sertu Hengki Sodak dan Bhabinkamtibmas - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 02 November 2023

Tawuran Pemuda Oebesa dan Pemuda Sentosa, Berhasil Di Gagalkan Sertu Hengki Sodak dan Bhabinkamtibmas

 



TTS|Soepost.com,  Gerak cepat Babinsa Koramil 01 sertu Hengky sodak bersama Bhabinkamtibmas berhasil menggagalkan tawuran antara Pemuda Oebesa dan Pemuda Kampung Sentosa.






Diketahui Sertu Hengki Sodak Babinsa Koramil 01/kota Soe kodim 1621/TTS  dan Bhabinkamtibmas Polres TTS menggagalkan tawuran antar pemuda Kelurahan Oebesa dan Kampung Sentosa di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Oebesa Kecamatan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan Kamis malam (02-11-2023).

Sertu Hengki Sodak saat di temui Pendim menjelaskan bahwa dirinya mendapat laporan dari warga, bahwa terdapat beberapa pemuda yang sedang saling serang dan saling lempar dengan batu 


Berdasarkan laporan tersebut, Babinsa Koramil 01/kota So'e dan Bhabinkamtibmas beserta Lurah kel.oebesa langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan keberadaan para pemuda tersebut.


Setibanya di lokasi, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas langsung mengamankan dua pelaku tawuran atas nama Riky Benu pemuda asal Kel.oebesa dan Fandy Sesfaot asal kampung sentosa yang awal mula ada salah faham antara mereka yang menimbulkan terjadinya tawuran Antar pemuda. (Pendim 1621 TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman