Dandim Bersama Kapolres TTS, Tinjau Pos Pengamanan Nataru Di Kota So'E - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 25 Desember 2023

Dandim Bersama Kapolres TTS, Tinjau Pos Pengamanan Nataru Di Kota So'E



MEDIA CENTER KODIM1621- Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Bersama Kapolres TTS AKBP I Gusti Suka Arsa, S.Ik., didampingi beberapa perwira dari polres dan kodim yang berada di wilayah Kota Soe, Senin (25/12/2023) pagi.




Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan guna memastikan kesiapan Personel, kelengkapan sarana dan prasarana serta koordinasi antar instansi dalam menghadapi potensi kerawanan selama libur Natal dan juga Tahun Baru.




Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, menyampaikan bahwa pihaknya bersama Kapolres telah menyiapkan ratusan Personel gabungan dari TNI-Polri dan instansi terkait untuk mengamankan Nataru di seluruh titik lokasi dan seluruh gereja yang ada di Kota So'E.




Personil Gabungan ini akan ditempatkan di beberapa titik Pos I di Pasar Inpres Soe, Pos II Perempatan Bank BNI, Pos III di Pos Lantas Kota Soe, kata Dandim 1621/TTS.


Ditempat yang sama AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.Ik, menyampaikan bahwa pihaknya bersama Dandim 1621/TTS berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru.


“Kami terus meningkatkan koordinasi dengan TNI serta instansi terkait lainnya untuk memastikan bahwa pos-pos pelayanan dan pengamanan dapat beroperasi secara optimal."Pungkasnya.


Pantauan Pendim 1621/TTS,  Rombongan Dandim 1621/TTS dan Kapolres TTS mengelilingi Pos pengamanan dan beberapa gereja juga yang sempat di kunjungi untuk meyakinkan keamanan pada jalannya ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman