Jelang Ibadah Malam Natal, Anggota Kodim 1621/TTS Perkuat Pengamanan Bersama Polres TTS. - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 23 Desember 2023

Jelang Ibadah Malam Natal, Anggota Kodim 1621/TTS Perkuat Pengamanan Bersama Polres TTS.



MEDIA CENTER KODIM1621,- Jelang Natal dan Tahun Baru, Kodim 1621/TTS mengerahkan anggota untuk memperkuat Patroli Ops Lilin dan mengisi Pos Pengamanan di beberapa lokasi, serta Babinsa yang bertugas Mengamankan jalannya ibadah di wilayah binaan masing-masing. Selain Babinsa dalam kegiatan tersebut juga mendapat pengamanan dari Babinkamtibmas dan Pol PP dan Pemuda gereja setempat. 




Kegiatan ini dipantau Media Center Kodim 1621/TTS pada Minggu, (24/12/23) pagi.
Terpisah Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, mengatakan Pengamanan yang dilakukan Anggota bukan hanya rutinitas semata di tiap akhir tahun, kami berupaya agar Babinsa bertanggung jawab dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang melaksanakan Ibadah Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.




Lanjutnya beberapa hari yang lalu telah di Laksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka Pengamanan Ops Lilin Nataru, dimana sudah di bagi tugas anggota kodim bersama Polres dan beberapa pihak keamanan lainnya untuk mengamankan jalannya Nataru selama 12 hari.




Batih Ops Kodim 1621/TTS Serma Demetrius Manek saat ditemui media ini dengan singkat menjelaskan kami sudah bagi tugas masing-masing anggota mengisi pos pengamanan, jadwal mulai jum'at 22 kemarin selama 12 hari jadi kami berupaya mengerahkan semua personil kodim sehingga seluruh gereja yang ada di wilayah binaan di isi oleh anggota kodim sehingga Umat kristiani lebih khidmat dalam melaksanakan ibadah. "Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman