Hadiri Peringatan Hari PU ke-78, Kelompok Pemuda Gereja Dapat Bantuan - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 09 Desember 2023

Hadiri Peringatan Hari PU ke-78, Kelompok Pemuda Gereja Dapat Bantuan



TTS|Soepos.com,- Peringatan Hari PU Ke 78 Tahun 2023, ditandai dengan pemberian bantuan alat musik bagi enam kelompok pemuda gereja yang diserahkan langsung Bupati Egusem Tahun.


Informasi yang diperoleh media ini, upacara peringatan Hari Pekerjaan Umum (PU) ke 78 tahun 2023 diadakan pada Senin 4 Desember 2023 bertempat di SMP Kristen 1 Soe Desa Oinlasi Kecamatan Mollo Selatan, diketahui juga bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat TTS serta meningkatkan semangat dalam menjaga dan memajukan daerah.


Dalam pantauan media ini, Meskipun seharusnya dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2023,Namun upacara peringatan ditunda hingga hari berikutnya pada tanggal 4 Desember 2023. 


Dalam upacara tersebut, Bupati TTS berusaha memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dengan memberikan bantuan berupa peralatan musik untuk enam kelompok pemuda gereja. Bupati berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan kegiatan keagamaan dan dunia seni budaya di TTS.


Turut serta dalam acara tersebut Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan menyerahkan sertifikat tanah kepada Pemerintah Kabupaten TTS sebagai bentuk dukungan untuk memastikan kepastian hukum dan perlindungan terkait kepemilikan tanah di daerah tersebut. Tindakan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan legalitas kepemilikan tanah di TTS.


Bupati Timor Tengah Selatan berharap bahwa kegiatan peringatan Hari PU ke-78 bagi masyarakat TTS dapat memberikan manfaat yang positif. Dari acara ini, ia berharap para masyarakat dapat bekerja sama dan saling mendukung untuk memajukan daerah serta memperkuat toleransi antar sesama. (MARFIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman