Turnamen Sepak Bola Mini Komite Cup II Spensa Abansel Bergulir - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 11 Desember 2023

Turnamen Sepak Bola Mini Komite Cup II Spensa Abansel Bergulir



TTS|Soepost.com,- Bertempat di lapangan sepakbola sekolah menengah pertama negeri satu Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kepala Sekolah Aleksander J. Tlonaen, S.Pd didampingi Komite sekolah dan jajaran membuka dengan resmi Turnamen Sepak Bola Mini Antar Kelas Komite Cup II Tingkat SMP Negeri 1 Amanuban Selatan Tahun 2023.


Dalam sambutannya Aleksander J. Tlonaen mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ekstrakurikuler yang di Ramu dalam suatu turnamen sepakbola mini bagi peserta didik.


"Turnamen ini merupakan kegiatan Ekstrakurikuler yang dilaksanakan melalui kerjasama dengan Komite Sekolah, selain Sepak Bola Mini ada juga kegiatan lain yang sudah dilakukan mendahului kegiatan ini. Seperti Cerdas-Cermat, Cepat-Tepat, dan akan diakhiri dengan turnamen ini.", Jelas Kepsek Tlonaen




Ditempat terpisah Ketua Panitia Kegiatan Wempi Nomleni saat dihubungi media ini mengatakan kegiatan ini untuk menggali potensi yang ada pada peserta didik.


"Selain dilaksanakan sebagai kegiatan Ekstrakurikuler, kegiatan sepak bola mini Komite Cup II SMP N 1 Amanuban Selatan bertujuan untuk menggali potensi anak dalam bidang olahraga khususnya sepak bola yang ada pada masing-masing peserta didik." Ucap Wempi Nomleni





Masih menurut Weno Sapaan akrab untuk Wempi Nomleni terwujudnya kegiatan ini berkat kerjasama pihak sekolah dan pihak komite.


"Dua kali kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik, berkat Kerjasama pihak sekolah dan pihak komite sekolah. Kegiatan tersebut juga salah satu kegiatan ekstra kurikuler d sekolah."




"Peserta dalam turnamen ini adalah siswa siswi SMP Negeri 1 Amanuban Selatan, dengan jumlah peserta 24 tim yang terdiri dari 20 tim putra dan 4 tim putri. Sebagai motivasi bagi anak-anak yang bertanding, kami Panitia menyiapkan hadia berupa uang tunai, piagam dan piala." Pungkas Wempi Nomleni




Wakil Ketua Panitia dari unsur Komite Roni Nubatonis pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa turnamen ini akan tetap menjadi agenda tahunan selama mereka masih dipercaya sebagai pihak Komite di sekolah tersebut.


"Kegiatan ini merupakan program kerja dan kegiatan kami bersama mantan kepala sekolah Almarhum Benny Solle yang menginisiasi. Jadi otomatis selagi kami masih sebagai komite, Turnamen ini pasti menjadi agenda tetap setiap tahunnya". Tutur Roni 


Masih menurut wakil ketua Komite dan juga Kader Muda Partai Golkar yang saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg dari daerah pemilihan lima  kabupaten Timor Tengah Selatan bahwa banyak potensi yang dimiliki anak-anak, sehingga sangat rugi jika potensi itu tidak dikembangkan.


"Saat ini banyak potensi anak-anak di bidang olahraga khususnya Sepak Bola yang selama ini dibiarkan dan tidak diperhatikan, untuk itu lewat kegiatan ini kami juga ingin agar potensi-potensi sepak bola itu bisa dikembangkan dari kalangan pelajar untuk dapat dibina pada level yang lebih tinggi." Jelas Roni (TIM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman