Dandim 1621/TTS Terima Kunjungan Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 Januari 2024

Dandim 1621/TTS Terima Kunjungan Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga



Penulis Pendim 1621/TTS
Editor Yabes Nubatonis 


TTS|Soepost.com, Bertempat di Makodim 1621/TTS, Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, Senin 29 Januari 2024 menerima kunjungan dari Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A


Pada kunjungan tersebut, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., melaksanakan tatap muka bersama personel Kodim 1621/TTS, bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Mako Kodim) 1621/TTS, Jl.Gajah Mada,Cendana,Kota Soe, Kab.Timor Tengah Selatan, Senin (29/1/2024).


Kedatangan Kapolda NTT, disambut oleh Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, didampingi Perwira Jajaran dan seluruh anggota kodim 1621/TTS.


Disela kegiatan tersebut, Dandim 1621/TTS menyampaikan Selamat datang Bapak Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., di Kodim 1621/TTS.

"Selamat datang Bapak Kapolda Nusa Tenggara Timur di Kodim 1621/TTS. Merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena Bapak Kapolda berkenan untuk berkunjung ke Kodim 1621/TTS."

"Kami merasa bangga atas kunjungan ini dan moment ini akan menjadi kenangan buat anggota Kodim 1621/TTS." Ucap Dandim 


Sedangkan pada Kesempatan tersebut, Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga mengatakan bahwa kunjungan dan tatap muka ini dilakukan guna mengetahui bagaimana sinergitas antar Polri dan TNI di Kabupaten Timor Tengah Selatan.


"Tadi saya sempat berbincang sama Dandim dan Kapolres bahwa keakraban antara Anggota Polres dan anggota kodim di Kabupaten TTS sangat baik, pada dasarnya "Tatap Muka" yang menjadi tema pada pertemuan sore hari ini, saya ingin melihat secara langsung sinergitas yang di bangun oleh kedua satuan di wilayah TTS ini.",


"Tugas TNI dan Polri untuk mewujudkan rasa aman kepada masyarakat. Meskipun TNI dan Polri memiliki peran yang berbeda keduanya memiliki tugas bersama untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ," Ucap Kapolda NTT.


Dalam upaya menjunjung tinggi kebersamaan, Kapolda berharap TNI dan Polri dapat lebih sering melaksanakan kegiatan bersama untuk menjaga sinergitas.


Kapolda NTT juga menyampaikan bahwa tantangan mendatang adalah Pemilu, dan mengajak seluruh personil untuk tetap waspada. "Pasang mata dan telinga, dan jangan terprovokasi untuk diadu domba.


Hormat bangga saya kepada seluruh anggota Kodim 1621/TTS yang sudah membangun sinergitas dengan Polres TTS dengan baik.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., memberikan Plakat dan Tali Asih kepada personel Kodim 1621/TTS sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang baik antara TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman