Di Tebas Berulang Kali Dengan Parang, Wanita 62 Tahun Lolos Dari Maut - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 12 Januari 2024

Di Tebas Berulang Kali Dengan Parang, Wanita 62 Tahun Lolos Dari Maut



Penulis : Tim Redaksi
Editor : Yabes Nubatonis


TTS|Soepost.com, Naas menimpa MT wanita enam puluh dua tahun Warga Desa Bosen Kecamatan Mollo Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur yang nyawanya nyaris menghilang akibat terkena tebasan parang berulang kali dari terduga pelaku Orisius Sok Banael warga Desa Tobu.


Ditemui di Kantor Sanggar Suara Perempuan, MT menceritakan Kejadian yang menimpa dirinya.


"Kejadian itu terjadi pada tanggal 25 Desember 2023, saat itu sekitar jam 16.00 WITA. Setelah masak Nasi, karena sayur tidak ada. Saya memilih untuk pergi ke kebun untuk cari sayur sekalian lihat suami yang ada di Kebun." Ucap MT


Masih dalam Pengakuan MT, "Tiba di Kebun, saya bertemu suami saya dan Setelah itu mulai mencari sayur. Setelah itu karena hari belum gelap, saya pilih kemiri. Saat tunduk pilih kemiri, tiba-tiba ada yang potong saya satu kali di bagian kepala sebelah kiri dari arah belakang sehingga saya teriak 'Bapa ada yang potong saya di kepala'.


Setelah potong di bagian kepala, terduga pelaku melanjutkan aksinya dan kembali menebas MT di kepala bagian belakang.


"Setelah potong saya di kepala, dia (terduga pelaku) potong saya di bagian tengkuk belakang sebanyak dua kali. Saat terduga pelaku hendak melarikan diri, baru saya lihat kalau yang potong saya itu Orisius Sok Banael."


"Saya lalu teriak, Oris saya salah apa sampai kau potong saya. Oris jawab dengan perkataan 'orang bayar saya besar buat potong u'. Kemudian dia(terduga pelaku) melarikan diri, setelah itu baru saya lihat Oris di rumahnya Om Nenobais." Jelas MT


Informasi yang dihimpun media ini, setelah tiba di rumah. Pihak keluarga MT langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Mollo Utara namun diarahkan untuk langsung ke Polres Timor Tengah Selatan.


Terhadap kejadian ini, Kasat Reskrim Polres Timor Tengah Selatan Iptu Joel Ndolu belum berhasil dikonfirmasi. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman