Tak Kenal Libur, Serma Filmon Bantu Warga Kerja Deker Pembuangan Air Sawah - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 Januari 2024

Tak Kenal Libur, Serma Filmon Bantu Warga Kerja Deker Pembuangan Air Sawah




Penulis : Pendim 1621/TTS
Editor : Yabes Nubatonis


Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa dan dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, anggota Koramil 1621-05/Panite, Serma Filmon Natonis melaksanakan komsos dengan membantu pengerjaan Deker Pembuangan Air di persawahan Rata Bena, Desa Bena, Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan Sabtu (06/01/2024).


Babinsa Desa Bena, Serma Filmon Natonis mengatakan, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.


“Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya,” Ungkapnya.


Meskipun hari ini adalah hari libur, namun tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa harus tetap saya laksanakan, hari ini saya bersama warga bergotong royong dalam pengerjaan Deker Pembuangan Air dipersawahan Rata Bena ," Terangnya.


Sebagai seorang anggota TNI, khususnya Babinsa, kita harus selalu siap membantu warga masyarakat, kapanpun dan dimanapun." Ucap Babinsa.


Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat." Tuturnya


Terpisah Danramil 1621-05/Panite Lettu Inf I Komang Wenten menambahkan, dengan selalu memantau wilayah binaannya. maka akan diketahui informasi yang ada di wilayah binaannya, Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan. Karena Komsos merupakan tugas yang melekat dengan Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.


“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa harus dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” Pungkas Lettu Inf I Komang Wenten 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman