Diduga Remas Payudara Anak 11 Tahun, Penjaga Sekolah SDN Fatutnana Di Polisikan - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 18 Januari 2024

Diduga Remas Payudara Anak 11 Tahun, Penjaga Sekolah SDN Fatutnana Di Polisikan



Penulis : Marfin Honin
Editor : Yabes Nubatonis 


TTS|Soepost.com, Wilson Nitbani warga Kecamatan Noebeba Kabupaten Timor Tengah Selatan yang bekerja sebagai Penjaga Sekolah di SDN Fatutnana, hari Selasa 16 Januari 2024 dipolisikan orang JT anak 11 tahun dalam dugaan telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Sesuai surat tanda terima laporan polisi dengan nomor : LP/B/22/I/2024/SPKT/POLRES TTS/POLDA NTT, Wilson Nitbani diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur dengan cara memeluk, meremas payudara dan mencubit korban JT di bagian pahanya.

Ditemui di SPKT Polres TTS, JT yang ditemani orang tuanya menceritakan kejadian yang dialami dirinya.

"Kejadian terjadi pada tanggal 15 Januari 2024 sekitar pukul 10.00 WITA. Saat itu, saya(JT) dan teman kelas sedang membersihkan ruang kelas. Lalu Pak Wilson datang dan suruh teman saya ambil sapu, saat saya hanya dengan Pak Wilson. Dia(terlapor) ajak saya untuk bertemu di Hutan dekat kebunnya usai jam sekolah, setelah itu Pak Wilson langsung peluk dan pegang payudara saya lalu cubit saya di paha bagian kanan." Ucap JT

Informasi soal kejadian yang menimpa JT sampai ke telinga ibu kandungnya berkat bantuan YN teman JT, setelah mendapatkan informasi tersebut tanggal 16 Januari 2024 orang tua dan keluarga memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke SPKT Mapolres Timor Tengah Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman