Bersama Masyarakat Danramil 03/Mollo Utara Lakukan Perbaikan Jalan Rusak Akibat Longsor - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 April 2024

Bersama Masyarakat Danramil 03/Mollo Utara Lakukan Perbaikan Jalan Rusak Akibat Longsor



Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe Post 


TTS||Soepost.com,- Anggota Koramil 1621-03/Mollo Utara, dipimpin langsung oleh Danramil  Kapten Inf Simon Halek laksanakan gotong royong secara swadaya bersama warga memperbaiki jalan yang rusak akibat longsor, bertempat di desa Sabot, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Selasa (30/04/2024).




Saat di konfirmasi Danramil 03/Mollo Utara Kapten Inf Simon Halek mengatakan bahwa inisiatif gotong royong tersebut adalah langkah konkret untuk mendukung kehidupan sehari-hari masyarakat karena jalan tersebut merupakan akses vital bagi warga, digunakan oleh kendaraan roda dua maupun roda empat yang menghubungkan 3 desa, yaitu Desa Sabot, Desa Bosen dan Desa Bijaipunu. 




“Kami merasa tanggung jawab untuk bersama-sama memastikan kenyamanan dan keamanan akses transportasi di wilayah kami. Gotong royong ini adalah bukti nyata solidaritas dan kepedulian kita terhadap sesama,” Ujar Danramil. 


Warga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi terhadap Babinsa yang dianggap bukan hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai pendorong perubahan positif dalam pembangunan lokal.




Danramil juga berharap bahwa aksi gotong royong tersebut dapat menjadi inspirasi bagi wilayah lain untuk saling bahu-membahu dalam mengatasi permasalahan bersama dan membangun lingkungan yang lebih baik" Pungkasnya 


Saat di temui di lokasi camat Mollo Utara Boy Tefa, S.H mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak TNI yang selalu mendukung pemerintah.


“Terima kasih kepada pihak Kodim 1621/TTS, khususnya anggota Koramil 03/Mollo Utara yang selalu mendukung kami. Kegiatan ini membuktikan bahwa kerjasama antara TNI dan masyarakat sangat berarti untuk kemajuan wilayah,” Ungkap Camat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman