Melki Buraen Mendaftar Ke DPD PSI Kupang - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 07 Mei 2024

Melki Buraen Mendaftar Ke DPD PSI Kupang



Liputan Tim Media
Editor Redaksi Soe Post 

Kupang||Soepost.com,- Tepat di usia yang ke 55 tahun, bakal calon bupati kupang Melki Buraen terus melakukan safari politik  ke partai kelima yaitu Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Kupang, Pria yang akrab disapa Melky tersebut didampingi istri dan anak beserta tim pendukungnya. 


Saat ditanya oleh tim media mengapa  mendaftar didampingi keluarga.? Bahwa di usianya yang sekarang, dirinya bangga orang tuanya masih sangat tegar dan sebagai bentuk dirinya direstui dan didoakan orangtuanya.


"saya bersyukur karna orang tua masih kuat dan sehat untuk mendukung saya".


Kedatangannya disambut pimpinan DPD PSI kabupaten Kupang selanjutnya diarahkan masuk ke dalam ruangan dan diterima secara resmi.


Setelah selesai pendaftaran dirinya saat diwawancarai awak media mengenai kesiapannya menghadapi perhelatan pilkada kabupaten kupang.


"Saya merupakan bakal calon bupati yang ke sebelas dan PSI merupakan partai kelima saya mendaftar dan apapun keputusan partai PSI saya siap menerimanya.


Ditanya lanjut mengapa  mendaftar di PSI kembali lagi dirinya membeberkan bahwa tagline partai yang dipimpin bro ketum Kaesang ini sangat mengedepankan semangat "anti korupsi dan intoleran" karena sejalan dengan visi misi nya yang ingin pemerintahan yang dipimpin nantinya bersih dari korupsi dan merawat perbedaan menjadi kekuatan sesuai dengan butir-butir dalam pancasila. Tutup melky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman