Kodim 1621/TTS Buka Pendaftaran Casis Bintara Reguler TA 2024 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Juni 2024

Kodim 1621/TTS Buka Pendaftaran Casis Bintara Reguler TA 2024



Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com


TTS|Soepost.com,- Kodim 1621 Timor Tengah Selatan, Senin 10 Juni 2024 mulai membuka Pendaftaran Calon Siswa (Casis) Cabang Reg tahun 2024 baik secara Online maupun Offline. Pantauan media center, para pendaftar diterima oleh Batih Pers Pelda Firminus Ketmoen dibantu Ba Pers Dim Sertu Edison Liu, Pratu Rolan Mata dan PNS Jemy Obaja Tafuab. Kegiatan berlangsung di staf Pers Dim 1621/TTS Jl. Gajah Mada, Kelurahan Cendana, Kecamatan Kota So'E Kabupaten Timor Tengah Selatan. 




Sesuai Laporan Bapers Sertu Edison Liu terhadap Pendim 1621/TTS hingga saat ini sudah 95 Calon Siswa Bintara PK AD yang sudah mendaftar diantaranya 89 orang Caba Reguler Pria, sedangkan 6 orang lainnya Casis reguler wanita.




Batih Pers Pelda Firminus menjelaskan pembukaan pendaftaran onlinenya sudah dibuka sejak tanggal 1 Maret namun untuk offline kita baru gelar sejak 1 Juni 2024 kemarin, dan akan ditutup pada tanggal 15 Juli mendatang, sambil menunggu validasi dari Ajenrem 161/WS.




Lanjut Batih Pers, Sampai saat ini melalui Babinsa kami sebar informasi mengenai Seleksi dasar yang telah digelar di Makodim 1621/TTS, kami juga mengingatkan Babinsa agar bisa menjelaskan kepada masyarakat di wilayah binaannya bahwa "mendaftar menjadi Prajurit TNI itu gratis atau tidak dipungut biaya apapun", tinggal siapkan Ijasah Asli, KTP, dan persyaratan lainnya.


Disela-sela mengantri salah satu calon siswa bintara wanita, menuturkan sekarang semua sudah dipermudah dengan berbagai informasi baik melalui Media Sosial maupun Komunikasi langsung oleh Babinsa, sehingga kami sudah tau persyaratan apa yang harus di bawah terutama bagi kami yang baru pertama mengikuti seleksi ini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman