Mewakili DPW Gelora Papua, Yamander serahkan SK Dukungan Kepada Paslon IMANI - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 13 Oktober 2020

Mewakili DPW Gelora Papua, Yamander serahkan SK Dukungan Kepada Paslon IMANI

MANUS.ID,Supiori -- Ketua Korwil Saireri DPW Partai Gelora Indonesia Papua, Yamander Yensenem,SKM mewakili Ketua DPW Gelora Indonesia Papua menyerahkan SK dukungan Partai Gelora Indonesia kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Supiori periode 2020-2025, Drs Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre.

Merujuk pada Surat Keputusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia Nomor :96r/SKEP/GLR/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Muhammad Anis Matta dan Sekjen, Mahfuz Sidik. secara resmi mendukung mendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Supiori periode 2020-2025, Drs Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre,

Yamander Yensenem,SKM, Ketua Korwil Saireri DPW Partai Gelora Indonesia Papua, mengungkapkan pilihan Partai Gelora untuk mendukung pasangan calon yang dikenal dengan sebutan "IMANI" karena Kabupaten Supiori butuh figur yang harus mampu berkolaborasi.

"Berkolaborasi artinya perpaduan antara dua figur, dimana yang satu merupakan birokrat senior dan yang satunya lagi milenial yang energik, ini yang dibutuhkan Supiori hari ini, mengingat Supiori seperti sudah kehilangan arah pembangunan,"ungkapnya dalam rilis yang diterima manus.id, Selasa (13/10).

Mander, menambahkan, melihat kondisi kekinian Supiori, maka duet Yan-Nicho diharapkan bisa memperbaiki hubungan yang selama ini tersendat antara pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat.

"Kita lihat kenapa saat ini Supiori semacam ditinggalkan, karena memang butuh sosok yang komunikatif dan kapabel, agar pembangunan itu bisa diarahkan dan berjalan, jangan terlalu berharap banyak pada APBD Kabupaten, apalagi Pendapatan Asli Daerah (PAD,red) tidak memberikan dampak signifikan,"Ujarnya.

Ia juga menjelaskan �sektor pariwisata yang terintegrasi dengan sektor perikanan dan kelautan yang menjadi visi  besar paslon IMANI sangat menjawab harapan dari masyarakat Supiori.

mengingat pengembangan sektor ini belum maksimal, bahkan terkesan diabaikan."Kalau pariwisata saya pikir harus jadi perhatian, dulu bapak Alm Fred Menufandu waktu masih menjabat bupati bersama Yan Imbab kan sempat mendorong Maudori sebagai wisata religi, namun tidak dilanjutkan pemerintahan selanjutnya,"jelasnya

Sektor pendidikan dan kesehatan, lanjut Yamander, perlu mendapat perhatian, seperti alokasi anggaran bagi beasiswa bagi anak-anak Supiori yang menuntut ilmu di berbagai perguruan tinggi baik di Papua maupun di beberapa kota di Indonesia.

"Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) penting dalam memperkuat fondasi pembangunan, karena banyak anak-anak kita yang membutuhkan dukungan pemerintah, tetapi selama ini terabaikan, bahkan asrama-asrama pun jarang mendapat perhatian dari pemerintah daerah, ini perlu menjadi catatan bagi pasangan IMANI,

Yamander berharap, agar masyarakat Supiori tidak salah memilih pemimpin dan pilihan memilih paslon no urut 5 adalah pilihan yang tepat, mengingat pasangan ini sangat cocok dalam kondisi Supiori hari ini."Perubahan bukan orang datang kasih rokok, perubahan bukan orang datang kasih supermie, perubahan itu itu masyarakat harus pilih paslon nomor 5, agar bisa membangun Supiori,"harapnya (Red)**

Editor : Ar (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman