PILKADES ABI : ERENS EFI SIAP BERTARUNG - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 08 April 2022

PILKADES ABI : ERENS EFI SIAP BERTARUNG

 

Ket Gambar : Erens L. Efi saat mendaftar sebagai Calon Kepala Desa Abi

ABI-SOEPOST.COM, Calon kandidat temuda Kepala Desa Abi Kecamatan Oenino Kabupaten Timor tengah selatan Provinsi Nusa tenggara timur Erens Ledowikh Efi, menyatakan siap bertarung dan memenagkan Pilkades Abi tahun ini.

Kader muda nan potensial asal desa Abi saat ditemui tim media ini mengatakan, telah terpanggil untuk mengabdikan diri menjadi kepala desa,

“Saat sekarang ini, kaum muda atau generasi muda semakin sadar dengan pentingnya peran mereka dalam membangun dan memperbaiki pengelolaan dan pemerataan pemerintah desa demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, kali ini saya siap bertarung” Ucap Erens.

Lanjutnya, “Konsep membangun desa dengan inofatif dan kreatif serta berbudaya merupakan satu dari sekian konsep yang akan saya lakukan jika dipercaya masyarakat desa abi untuk memimpin enam tahun ke depan.” Kata Mantan Aktifis Itu Kepada tim media soepost.com 05/04/2022 di halaman Kantor Desa Abi.

Masih Menurut Mantan aktifis itu, potensi anak mudah tidak boleh di pandang sebelah mata, karena tidak sedikit pemimpin bangsa yang lahir dari anak desa, karena dari Desa anak mudah memperkenalkan moral bangsa yang sesungguhnya. Komitmen saya dan keluarga serta para pendukung ialah mewujudkan kepentingan masyarakat desa Abi” Pungkas Erens.(TIM)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman