2 Bulan Terakhir, SMA Efata SoE Sabet 3 Piala Bergilir - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 27 Juni 2022

2 Bulan Terakhir, SMA Efata SoE Sabet 3 Piala Bergilir

 

Ket Gambar : Tim Bola Voli SMA Efata Soe

KOTA SOE-SOEPOST.COM,Turnamen  FQI volleyball Championship XIII SMA/SMK sedaratan Timor yang berlangsung beberapa minggu lalu di SMA Fides Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), SMA Efata SoE keluar sebagai juara 1 dan mendapatkan 1 piala bergilir, dan di kabupaten TTS, SMA Efata SoE mendapat 2 piala bergilir dalam turnamen Hardiknas dan turnamen SMA Efata cup III beberapa minggu yang lalu.

Mizraim Natonis, pelatih bola voly SMA Efata SoE kepada media Senin 27 Juni 2022, mengatakan bahwa ia sangat puas dengan anak-anaknya yang selama 2 bulan bisa mendapatkan 3 piala bergilir dengan ifen yang berbeda, ada 2 piala bergilir di TTS sedangkan 1 piala bergilir dari Kabupaten TTU.

Menurut Mizraim bahwa yang lebih uniknya anak-anaknya latihan dilapangan tanah tetapi mereka bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan tidak mengecewakan.

"Saya sangat senang karena salama ini kami latihan di lapangan tanah tetapi hasilnya sangat memuaskan dan bisa mendapat 3 piala bergilir salama 2 bulan," kata Mizraim.

Lebih lanjut Mizraiam berharap kepada anak-anak pemain voly tidak boleh puas dengan hasilkan yang sudah didapatkan tetapi  harus terus berlatih untuk kedepannya, karena masih banyak ifen-ifen yang harus kita jalani.

"Saya juga mengucupakan terima kasih kepada kepala sekolah SMA Efata SoE yang telah mendukung dalam segala hal dan bisa mendatangkan alat sames untuk anak-anak untuk latihan dan akhirnya bisa mendapatkan 3 piala bergilir," ungkapnya. (DN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman