HIPMI DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI SABU RAIJUA - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 Juni 2022

HIPMI DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI SABU RAIJUA

Ketua HIPMI SABU RAIJUA :
Martinus Ben Tanone
SARAI-SOEPOST.COM
Dalam rangka mendukung Pemulihan ekonomi di Kabupaten Sabu Raijua dan mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas, Rabu(22/6/2022) Ketua HIPMI Sabu Raijua mengeluarkan pernyataannya akan mendukung Pemulihan ekonomi di kabupaten Sabu Raijua.

Ketua HIPMI Sabu Raijua Martinus Ben Tanone pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa Ia sangat mendukung  pemerintah dalam membangkitkan Perekonomian di semua Sektor

"Saya secara pribadi dan lembaga mendukung Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua dalam membangkitkan perekonomian dari semua sektor. Hal ini untuk kesejahteraan masyarakat Sabu Raijua pasca Covid-19 yang benar-benar membawa dampak sangat besar bagi perekonomian di Sabu Raijua.” Kata Martinus Ben Tanone.

Martinus Ben Tanone juga mengatakan akan mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Sabu Raijua agar tetap aman dan kondusif.

"Saya sebagai ketua HIPMI juga mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Sabu Raijua agar tetap aman dan kondusif. Situasi yang aman membuat masyarakat bisa melakukan apa saja tanpa harus takut. Dengan situasi yang aman dan kondusif ini masyarakat bisa melakukan aktivitas apa saja tanpa harus takut." Tutup Martin.

Sabu Raijua merupakan salah satu kabupaten di Nusa Tenggara Timur yang punya kekayaan alam yang menjadi destinasi wisata. (YEFTA BANUNAEK)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman