Bernuansa Budaya, SMA Negeri Restorasi Fatuat Terima Izin Operasional - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 04 September 2022

Bernuansa Budaya, SMA Negeri Restorasi Fatuat Terima Izin Operasional

 

Fatuat-Soepost.com, Kunjungan Kerja Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur Sabtu, 03 September 2022 di SMA Negeri Restorasi Fatuat Desa Fatuat Kecamatan Kot'olin Kabupaten Timor Tengah Selatan berlangsung meriah.

Antusias peserta didik dan masyarakat terlihat dari berbagai kegiatan yang ditampilkan. Peserta didik menyambut dengan tarian penyambutan kurang lebih 150 meter sebelum lokasi, natoni adat, pembacaan puisi dan beberapa tarian daerah lainnya.

Dalam kunjungan kerja ini, Surat Keputusan (SK) izin operasional diserahkan oleh Kepala Bidang Pendidikan Menengah Ayub S. P. Sanam, S.Pd. kepada Ketua panitia, Semri Tualaka. Selain itu, Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas Kepala Sekolah juga diserahkan olek Ketua MKKS SMA Drs. Jibrael Yoram Issu, M.Pd. kepada Koordinator Pengawas Yunus Taloim, S.Pd., MM.

Ketua panitia, Semri Tualaka dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi untuk kerja cepat Kepala Dinas P dan K serta jajarannya dalam merespon kebutuhan masyarakat Desa Fatuat, Desa Binenok dan Desa Nualunat. Ia juga menambahkan proses pengurusan dapodik, gedung darurat, NPSN berjalan lancar berkat kerja sama antara panitia, masyarakat, dan sekolah induk (SMA Negeri 1 Amanuban Timur), dan Pemerintah.

Dalam sambutan kepala Dinas P dan K Provinsi Nusa Tenggara Timur, Linus Lusi, S.Pd., M.Pd. mengatakan pemerintah provinsi dalam hal ini dinas pendidikan akan memberikan perhatian setelah sekolah ini dikukuhkan,

"Sekolah ini sudah dikukuhkan, kita akan isi dengan bangunan, asrama, mes untuk guru, pertukaran pendidik dan juga pendanaan (Dana BOS)."

Diakhir kegiatan ini, masyarakat dari tiga desa menyampaikan natoni pelepasan dan pengalungan selimut kepada Kepala Dinas P dan K Provinsi NTT sebagai bentuk ucapan terima kasih dan selamat jalan. (Yabes Bia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman