KARENA LAPAR, SUAMI TEGA TIKAM ISTRI - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 08 Oktober 2022

KARENA LAPAR, SUAMI TEGA TIKAM ISTRI

 

Ket Gambar : Kondisi Korban Setelah Kejadian

KUANFATU-$OEPOST.COM, Diduga karena lapar, Osias Leokuna warga desa lasi Kecamatan Kuanfatu Kabupaten Timor tengah Selatan tega menikam betis WFT(40) istrinya sendiri dengan pisau dapur hingga betis WFT berlumuran darah.

Informasi yang diperoleh media ini, kejadian tersebut terjadi pada Jumat(30/9/2022) saat Osias Leokuna pulang dari pasar,

“Pulang dari pasar, dia(Osias Leokuna) tanya masak apa. Saya jawab, Nasi sudah masak tinggal sayur saja. Kemudian dia masuk ke dalam rumah, selang beberapa menit. Dia tanya lagi, masak apa. Saya kembali jawab kalau nasi sudah ada tinggal sayur sementara buat” Kata WFT saat dihubungi media ini (8/10/2022)

“Kemudian, dia marah dan tikam saya dengan pisau kena di betis bagian kiri.”,

“Sampai sekarang, saya punya kaki masih sakit. Sehingga saya harap dan minta tolong agar bapak-bapak polisi bisa ajar itu orang biar jangan kurang ajar” Tutur WFT

Informasi yang diperoleh media ini, korban WFT telah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Timor tengah Selatan dengan bukti Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : STTLP/B/333/IX/2022/SPKT.POLRESTTS.POLDANTT Tertanggal 30 September 2022.

Hingga berita ini dilansir, terduga pelaku Osias Leokuna belum berhasil dihubungi media ini. (Yabes Nubatonis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman