MN DIPERIKSA PENYIDIK UNIT PPA POLRES TTS - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Oktober 2022

MN DIPERIKSA PENYIDIK UNIT PPA POLRES TTS



KOTASOE-$OEPOST.COM, Cerita ala sinetron, hamil dan hilangnya MN gadis delapan belas tahun asal Desa O’of memasuki babak baru.


Setelah mengungkapkan siapa pelaku yang menghamili dan menghilangkannya pada Wakil Ketua I DPRD Timor tengah Selatan bersama Dinas P2TP2A, Senin 24 Oktober 2022, MN bersama orang tua dan didampingi Dinas P2TP2A diperiksa Unit PPA Polres Timor tengah Selatan Provinsi Nusa tenggara timur.


Dalam Pantauan media ini, hingga berita ini dilansir, MN masih diperiksa penyidik PPA Satuan Reskrim Polres Timor tengah Selatan Pimpinan Kanit PPA Bripka Anastasia didampingi Orang tua MN dan Dinas P2TP2A Kabupaten Timor tengah Selatan.


Diketahui bahwa kasus hamilnya MN baru terungkap pada tanggal 09 Oktober tahun dua ribu dua puluh dua, setelah diketahui hamil oleh orang tuanya dirumah Yupiter Pah pengampu nya, MN menghilang dan baru ditemukan pada tanggal 20 Oktober 2022. Malamnya, diketahui bahwa MN melahirkan di Puskesmas Batuputih namun karena bayi MN dalam kondisi kritis sempat dilarikan kembali ke IGD RSUD Soe. Upaya penyelamatan dilakukan tim medis namun yang kuasa berkehendak lain dan Bayi MN meninggal.  (Yabes Nubatonis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman